NEWS24.CO.ID

Otomotif

Kawasaki W800 Cafe, Ini Harga dan Tampilannya

NEWS24.CO.ID

Kawasaki W800 Cafe Kawasaki W800 Cafe
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Sepeda motor bergaya cafe racer ini hadir bersama dua model lainnya di ajang GIIAS 2019, yakni Versys 1000 dan ZX-10R. Dinamai dengan Kawasaki W800 Cafe, unit ini terlihat agak mirip dengan versi sebelumnya, Kawasaki W800.

Kawasaki W800 Cafe menampilkan kendaraan ala motor balap pada zaman dahulu. Memakai basis W800, edisi cafe racer ini dilengkapi tudung lampu depan besar yang sudah LED. Imbuhan lain yaitu klaster instrumen ala dua gendang bergaya analog untuk menguatkan kesan klasik.

Tampilan setangnya terlihat mirip setang jepit, hanya saja Kawasaki menekuk setang agar posisinya lebih runduk dan maju ke depan. Sedangkan di belakang, jok double seater dibuat ala single seater dengan tambahan buntut tawon.

Perbedaan lainnya lebih terletak pada bagian rangka, Kawasaki W800 Cafe mempunyai tingkat kekakuan sasis yang telah dievaluasi ulang. 

Kawasaki mengatakan diameter pipa luar tidak berubah, namun ketebalan pipa disesuaikan sesuai kebutuhan. "Frame dudukan ganda dibuat kokoh dengan backbone sebesar 50 mm persegi, yang memberikan kestabilan dan keseimbangan," kata Sucipto Wijono, Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI di GIIAS 2019, dari laman kompas.com (21/7/2019).

Untuk harga, Kawasaki W800 Cafe dibanderol Rp290 juta on the road (ORT) Jakarta. Dan disebutkan bahwa untuk mendapatkan unit ini, konsumen menunggu antara 5-6 bulan. 


#kawasaki #kawasakiw800cafe

Loading...

Related Article