NEWS24.CO.ID

International

Mantan Istri Presiden Soekarno Aktif Menjadi YouTuber

NEWS24.CO.ID

Ratna Sari Dewi (YouTube) Ratna Sari Dewi (YouTube)
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Mantan Istri Presiden Soekarno, Naoto Nemoto atau Ratna Sari Dewi. Ia merupakan istri kelima Soekarno.

Ratna Sari Dewi dikenal di Jepang sebagai Dewi Fujin atau Madame Dewi. Dia dipertemukan dengan Soekarno saat berusia 19 tahun di sebuah tempat hiburan di Tokyo. Keduanya menikah tahun 1962, saat itu Soekarno berusia 57 tahun. 

Dari pemberitaan di laman merdeka.com pada Sabtu (20/7/2019), wanita yang saat ini berusia 79 tahun itu sedang aktif di media sosial YouTube, ia tengah bergelut menjadi YouTuber.

Ratna Sari Dewi membuat akun bernama Lady, Dewi Channel. Dan inibbaru ia mulai tiga bulan yang lalu. Pengikutnya diketahui telah hampir menyentuh angka 36 ribu.

Ia tidak kalah aktif dengan kaum millenial saat ini. Konten yang ia tampilkan dengan mencoba fitur di SnapChat dengan beraneka ragam tantangan.

"Ini akan sangat menarik. Anda akan mengetahui kehidupan saya, yang belum pernah Anda lihat dan Anda dengar sebelumnya," kata Dewi mempromosikan chanel YouTube-nya.

Untuk sekedar diletahui, setelah Orde Lama, Ratna Sari Dewi terbang ke Eropa tahun 1967 dan menetap di sana. Kemudian pada tahun 2008, dia tinggal di Shibuya, Tokyo. Dia cukup terkenal sebagai sosialita, dan beberapa kali tampil dalam acara TV dan kontes kecantikan.

 

#YouTube #YouTuber

 

Loading...

Related Article