NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Kerjasama Toko Modern Majukan UMKM Kuliner, Telur Gulung Nhaomy UMKM Mitra Alfamart

NEWS24.CO.ID

Tenan-tenan di depan toko Alfamart Jalan Adisucipto Pekanbaru Tenan-tenan di depan toko Alfamart Jalan Adisucipto Pekanbaru

NEWS24.CO.ID - Setiap sajian paket telur gulung bisa memilih bumbu sesuai selera. Bumbu inilah yang menjadi andalan Telur Gulung Nhaomy. Tak heran antrian Pembelipun sudah jadi pemandangan biasa, dari mulai konsumen yang datang membeli langsung ataupun melalui fasilitas ojeg online.

Jajanan asyik ini hadir dikelola Amelia Rosa Sari (30) sebagai mitra usaha kecil (UMK) Toko Alfamart di Jalan Adisucipto Pekanbaru. Tenant-nya mulai buka siang hingga malam hari. Kedai jualan milik Amelia ini merupan satu dari 123 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bidang kuliner yang sudah bermitra dengan Alfamart di Pekanbaru dan sekitarnya.

Alfamart memang membuka kesempatan kemitraan bagi pelaku UMKM khususnya bidang kuliner untuk bekerjasama membuka stand/tenant di depan teras depan toko Alfamart. Biasanya ada satu hingga dua stand/tenant UMKM yang berkesempatan bermitra di satu toko Alfamart.

Amelia selaku pemilik stand Telur Gelung Nhaomy, mengaku merasa beruntung bisa membuka usaha dengan cara bermitra dengan Alfamart. Ia memperlihatkan penganan kulinernya yang selalu laku dibeli pelanggannya.

"Jika mau beli pertusuk juga boleh, harganya Rp 1.000 sampai Rp 2.000 per tusuk. Atau pilih paket menu Rp 10.000, ini berisikan 2 telur gulung, 2 bihun telur, 4 potong sosis dengan bumbu mulai dari level biasa, sedang hingga pedas. Kalau mau porsi banyak lagi boleh pilih paket Hati Yang Berkecamuk, dengan harga Rp 20.000," papar Amelia

"Sejak menjadi mitra Alfamart, saya yakin dapat lebih berkembang lagi dalam menjajakan dagangan saya, dan apalagi lokasi tempat berjualan lebih aman, nyaman, dan bersih. Itu menjadi nilai lebih bagi kami selaku pedagang," ungkap Amelia.

"Sejak menjadi mitra Alfamart, pelanggan yang membeli terus bertambah dan tak hanya yang sambil berkunjung ke toko Alfamart saja, tapi juga sudah ada pelanggan tetap yang sengaja ingin menikmati sajian kami," ungkap Amelia.

Alfamart memiliki komitmen untuk ikut memajukan pelaku UMKM dengan  bermitra khususnya bidang kuliner. 

"Kami terus membuka kesempatan bagi para usaha kecil bidang kuliner untuk giat mengembangkan usaha kulinernya, dengan menjadi mitra usaha kami," papar Firly Firlandi, Regional Coorporate Communication Manager Alfamart.


#20tahunalfamartuntukIndonesia #kulinerpekanbaru

 

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Related Article