NEWS24.CO.ID

International

Pesawat Mendarat Darurat di Pantai dan Buat Pengunjung Panik

NEWS24.CO.ID

Pesawat mendarat darurat di pantai Pesawat mendarat darurat di pantai
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sebuah pesawat mendarat darurat di pantai Ocean City, Maryland di Amerika Serikat. Sejumlah pengunjung yang sedang berjemur terlihat panik atas kejadian tersebut.

Dilansir laman The Sun, Jumat (19/7/2019) pesawat tersebut mendarat pada pukul 18.19 waktu setempat. Dan saksi mata mengatakan pengunjung pantai panik melihat pesawat yang mendadak mendarat secara tiba-tiba.

Banyak pengunjung pantai yang berlarian mencari tempat berlindung. "Kami melihat pesawat itu seperti akan mendarat di pantai yang saat itu sedang ramai pengunjung," cerita salah seorang saksi mata yang bernama Charlotte Higdon

"Kami panik dibuatnya, ya ampun pesawat itu akan turun dan menabrak keluarga seseorang di pantai," ceritanya.

Pesawat itu mendarat darurat di bibir pantai, dan terlihat mulai tenggelam. Sang pilot yang diketahui bernama Trevor H. Deihl (23) terlihat keluar dari pesawat dan berenang ke tepi pantai. Ia dikatakan tidak mengalami luka yang serius. 

Pihak kepolisian Ocean City yang mengamati pesawat berukuran kecil itu mengatakan bahwa pesawat lakukan pendaratan darurat di perairan dangkal. 

"Pesawat diduga mengalami masalah mekanis, namun Kepolisian Negara Bagian Maryland akan menyelidikinya lebih lanjut," tulis Departemen Kepolisian Ocean City lewat Facebook.

Kejadian ini bukan baru pertam kali terjadi, sebelumnya ada seorang pilot yang juga berhasil mengarahkan pesawatnya ke laut untuk mendarat darurat. Pilot tersebut juga dinyatakan selamat meski terdapat luka dan cedera di beberapa bagian tubuhnya.

#pesawat

Loading...

Related Article