NEWS24.CO.ID

Celeb

Agnes Mo dan BCL Posting Wajah Tuanya Lewat Aplikasi Ini

NEWS24.CO.ID

Instagram/@agnezmo dan Instagram/@bclsinclaim. Instagram/@agnezmo dan Instagram/@bclsinclaim.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Aplikasi FaceApp menjadi tren di media sosial belakangan ini. Aplikasi perubahan wajah ini pengguna dapat melihat seperti apa wajahnya di beberapa tahun yang akan datang. Sejumlah selebriti baik dalam dan luar negeri pun ikut meramaikan tren ini.

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) turut juga memposting foto wajahnya yang penuh dengan keriput saat mengikuti Age Challenge. Melalui Instagram/@bclsinclaim, ia membagikan prediksi wajahnya 50 tahun yang akan datang. BCL juga tidak lupa mengingatkan agar kita selalu ingat untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

"Katanya muka aku 50 tahun lagi akan seperti ini, tapi daripada khawatir mendingan fokus merawat wajah dari sekarang," tulis BCL di akun instagramnya.

Agnes Monica, salah satu penyanyi asal Indonesia yang telah memiliki karir internasional pun turut membagikan foto selfienya sebelum dan setelah diedit menggunakan face app di akun instagramnya.

"Age challenge. Namun di sisi lain aplikasi ini mungkin tidak tahu bahwa orang asia tidak menua (terima kasih sudah diingatkan @stizzyho)," tulis Agnez Mo.

Jonas Brothers, tiga kakak beradik juga turut meramaikan tren ini dengan mengunggah foto mereka bertiga di instagram official @jonasbrothers. "Ketika kamu pergi ke tahun 3000," tulis mereka dalam unggahan tersebut.

Postingan foto lainnya juga datang dari Drake. Rapper asal Amerika ini menggunggah foto tampak sampingnya yang telah diedit menggunakan face app. Ia menuliskan dalam keterangan fotonya di Instagram, "Caption terbaik akan memenangkan tiket ovo."

#FaceApp #AgeChallenge 

Loading...

Related Article