NEWS24.CO.ID

Techno

Samsung Galaxy A80 Resmi Meluncur, Ini Harga Promo dan Spesifikasinya

NEWS24.CO.ID

Samsung Galaxy A80 Samsung Galaxy A80
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Samsung Electronics Indonesia sebelumnya telah perkenalkan smartphone revolusioner Galaxy A Series yaitu Galaxy A80 bagi pengguna di Indonesia. Dan kini, ponsel ini secara resmi meluncur di Indonesia. 

Penjualan perdana Galaxy A80 akan diadakan tanggal 18-21 Juli 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, dan tanggal 25-28 Juli 2019 di Central Park Mall, Jakarta.
Galaxy A80 yang diperkenalkan dibanderol dengan harga Rp 9.499.000.

Smartphone ini dirancang untuk mendukung aktivitas nge-LIVE konsumen Indonesia yang semakin gemar berinteraksi, berkreasi, dan berbagi secara spontan pada Era of Live ini sehingga interaksi lebih autentik dan hubungan relasi lebih bermakna.

Galaxy A80 menawarkan inovasi revolusioner rotating triple camera Samsung yang pertama, all cinematic infinity display yang menawan, SoC Snapdragon 730G Mobile Platform, dan baterai pintar dengan super fast charging.

"Berbagi konten secara real time menjadi ciri khas dari generasi Live. Galaxy A80 dengan inovasi rotating triple camera, fitur video super steady dan vido bokeh membantu mereka membuat konten LIVE menjadi semakin unik, kreatif dan otentik," ungkap Denny Galant, selaku Head of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia dalam rilis yang dipublikasikan pada Rabu (17/7/2019).

Disematkannya kamera 48MP, maka pengguna dapat memotret gambar yang jelas di siang maupun di malam hari. Sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto tetapi juga untuk video, yang bekerja dengan memindai objek-objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman. 

Kamera dilengkapi juga dengan lensa Ultra Wide dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, sehingga pemandangan favorit Anda dapat dibagikan sepenuhnya dengan lebih mudah.

Fitur Super Steady pada video juga akan membantu menangkap konten dengan mudah, mengurangi guncangan dan memastikan gambar yang mulus untuk mengabadikan video setara action cam. 

Dengan fitur cerdas pada kamera seperti Scene Optimizer yang dapat mengenali dan meningkatkan hingga 30 adegan, dan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum Anda menangkap gambar, Anda tidak akan pernah melewatkan hasil foto yang sempurna.

Galaxy A80 ini ditenagai oleh SoC Snapdragon 730 dengan teknologi AI yang 2 kali lebih cepat saat membuka berbagai aplikasi dan 25% lebih cepat untuk graphics rendering ketika melakukan aktivitas gaming. 

Didukung fitur Intellegent Performance Enhancer, Galaxy A80 mampu bekerja lebih keras, lebih cepat dan lebih lama. 

Perangkat lunak pengoptimalan kinerja bertenaga AI-nya memaksimalkan CPU, RAM, dan kapasitas baterai perangkat, menyesuaikan efesiensi Galaxy A80 dengan kebutuhan sehari-hari.

Galaxy A80 tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Phantom Black, Angel Gold, dan Ghost White. 

Khusus di iven Consumer Launch Galaxy A80, Samsung memberikan penawaran khusus berupa Galaxy Friends edisi BlackPink. 

Dan untuk setiap pembelian reguler 1 spesial BlackPink, konsumen mendapatkan kesempatan untuk memiliki Smart Charging Dock spesial BlackPink, Smart cover (casing dengan strap bertandatangan personel BlackPink dan Photo pack BlackPink eidisi khusus hanya dengan menambahkan Rp 600.000,- selama penjualan perdana Galaxy A80 berlangsung.


Spesifikasi Utama Samsung Galaxy A80
- Display: 6.7-inch FHD+ (1080x2400) Super AMOLED, New Infinity Display

- Camera Front/ Rear: Main: 48MP, F2.0 + Ultra-Wide: 8MP, F2.2 (123°) + 3D Depth (Rotating Camera)

- CPU: Qualcomm Snapdragon 730G, Octa Core (2.2GHz Dual + 1.8GHz Hexa)

- RAM/ROM: 8GB / 128GB

- Baterai: 3,700mAh (typical) + 25W Super-Fast Charging

- OS: Android 9.0 Pie

 

Loading...

Related Article