NEWS24.CO.ID

Lifestyle

Surat Pengumuman Garuda Indonesia Dibuat Viral Di Media Sosial

NEWS24.CO.ID

Viral di medsos terkait unggahan maskapai Garuda Indonesia Viral di medsos terkait unggahan maskapai Garuda Indonesia
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Viralnya maskapai Garuda Indonesia terkait menu makanan yang bertuliskan tangan yang diunggah di media sosial membuat maskapai ini menerbitkan peraturan. Garuda Indonesia pun merilis surat pengumuman internal yang berisi larangan mendokumentasikan kegiatan di pesawat.

Garuda Indonesia kemudian mengklarifikasi bahwa pengumuman yang viral tersebar itu bersifat internal dan belum final. Saat ini telah disebutkan bahwa penumpang tetap boleh berfoto di dalam pesawat dalam bentuk selfie.

Namun, surat larangan yang pertama sudah terlanjur viral. Dan akhirnya banyak brand lain yang juga turut menggunakan kesempatan ini untuk menarik hati netizen. Hasilnya pun membuat lelucuan di media sosial.

1. Sang Pisang, warung pisang goreng milik Kaesang Pangarep larang kustomer foto-foto tapi gak beli apapun. Larangan lainnya meliputi beli Sang Pisang secara berhutang atau mencicil, beli dalam jumlah sedikit, dan menggoda kru Sang Pisang. Unggahannya dapat terlihat di Twitter.com/kaesangp.

2. Media Bisnis Indonesia juga gak mau kalah nih. Malah netizen disuruh mendokumentasikan produk mereka. Bahkan disayembarakan, siapa yang terpilih bakal dapat imbalan dari Bisnismin. Unggahannya dapat terlihat di Twitter.com/bisnis.com.

3. Usaha wedding photography ini juga melihat peluang dari viralnya surat larangan Garuda Indonesia. Bagi yang sudah pernah pakai jasa wedding photography ini mohon mengunggah hasil dokumentasinya di sosial media demi promosi yang lebih luas! Unggahannya dapat dilihat di Instagram.com/mandraboys.

4. Jasa ekspedisi JNE juga gerak cepat nih. Kurirnya dilarang pletek-pletekin bubble wrap! Selain itu, netizen disarankan buat selfie sama kurir mereka. Yang terpilih juga bakal dapat hadiah. Unggahannya dapat dilihat di Twitter.com/JNE_ID.

5. Meski bukan perusahaan transportasi, gak jadi penghalang Comforta buat ikut-ikutan juga. Benar juga sih imbauan Comforta, kalau malam sebaiknya gak usah dokumentasi macem-macem. Mending fokus tidur demi kesehatan dan kebugaran kita. Unggahannya dapat dilihat di Twitter.com/comfortabed.

6. Wikipedia Indonesia mengajak semua penggunanya untuk berkontribusi dengan niat baik. Unggahannya dapat dilihat di Twitter.com/idwiki.

7. Jurusan DKV ITS Surabaya melarang kamu untuk selfie di tempat yang gak Instagramable. Pengumuman berlaku untuk para peserta verifikasi SBMPTN 2019 di Jurusan Desain Komunikasi Visual, ITS Surabaya. Unggahannya dapat dilihat di Twitter.com/dkvits.

8. Gramedia juga punya surat peringatan nih, salah satunya jangan sampe buku yang kamu baca terbalik. Selain itu Mimin Gramedia juga menyisipkan pesan-pesan agar hubungan kamu direstui orangtua. Unggahannya dapat dilihat di Twitter.com/gramediadotcom.

9. Paling kocak Grab Indonesia nih, sampai trending hashtag #NaikkanGajiAdminTwitterGrab. Mulai dari nomor suratnya (JKT48/Game Of Thrones 8 Jelek/080989999), sampai tanda tangannya, semua bikin surat imbauan dari Grab jadi salah satu yang paling viral. Bahkan hashtag #NaikkanGajiAdminTwitterGrab sempat menjadi trending. Unggahannya dapat dilihat di Twitter.com/grabid


Itulah dia yang viral di media sosial yang dikutip dari laman idmtimes.com pada Rabu (17/7/2019) yang menyebutkan ada 9 brand yang turut memviralkan dan ikut-ikutan bikin parodi terkait surat larangan Garuda Indonesia. Semuanya dengan gaya kocak, bahkan ada yang nawarin hadiah.

Loading...

Related Article