NEWS24.CO.ID

Celeb

Tujuh Selebriti Turut Antarakan Anaknya di Hari Pertama Sekolah

NEWS24.CO.ID

Nikita Mirzani mengantarkan anaknya, Laura ke sekolah Nikita Mirzani mengantarkan anaknya, Laura ke sekolah
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sebagian sekolah di Indonesia dari mulai tingkat SD hingga SMA dan sederajat memulai ajaran baru pada hari ini. Senin (15/7/2019) ini menjadi hari pertama masuk sekolah usai liburan panjang, dan tentu menjadi hari yang paling dinanti para anak-anak.

Sama seperti orangtua pada umumnya, hari ini, Senin, 15 Juli 2019 para selebriti turut sibuk memberikan kebahagiaan bagi anak-anaknya dengan mengantarkan anaknya ke sekolah. 

Apalagi di tahun ajaran baru ini, para siswa memulai hari pertama masuk sekolahnya dengan status baru. Ada yang kini menyandang sebagai siswa tahun terakhir, ada pula yang baru memulai sekolah di tingkat yang baru.

Hari pertama masuk sekolah nggak hanya disambut antusias oleh murid, tapi juga para orangtuanya. Seperti deretan orangtua dari kalangan selebriti. Di tengah kesibukannya yang padat, para selebriti tak mau melewatkan waktu buat mendampingi sang anak di hari pertama masuk sekolah. Kebanggaan pun jelas terpancar dari wajah para seleb saat mengantarkan sang anak memulai hari baru di sekolah.

Kehadiran para selebriti saat mengantarkan anak sekolah di hari pertama pun mencuri perhatian. Apalagi beberapa dari mereka tampil berbeda. Salah satunya adalah Nikita Mirzani yang tampil dalam balutan hijab syar'i saat mengantarkan sang putri sulung ke sekolah.

Nikita Mirzani mengantarkan anaknya, Laura ke sekolah. Nikita mengantarkan anaknya masuk ke sekolah agama, Al Wildan Islamic School. Ia datang ke sekolah bernuansa islami, dan Nikita coba menyesuaikan penampilan. Ia mengenakan kerudung panjang hitam lengkap dengan kacamata

"Anak Perempuan ku tersayang, Kakak Laura, mimi cuma mau bilang, I'm proud to be Your mother. Belajar yang rajin di sana. Mimi yakin Kakak Loly pasti bisa," tulis Nikita pada akun instagram nikitamirzanimawardi__17

Dalam foto tersebut Nikita memeluk putrinya yang bernama lengkap Laura Meizani Mawardi. Namun di akhir keterangan, Nikita tetap membumbuhi kalimat pedas, khas dirinya

"Sekarang mimi bisa fokus ngebantai yang sudah pakai foto kamu. Bismillahirohmanirohim ya sayang," tulisnya lagi.

Selebriti lain yang juga turut menngantarkan anak kesayangannya ke sekolah adalah Nycta Gina dan Rizky Kinos yang kompak mengantarkan sang anak di hari pertama ke sekolah. Keduanya mengaku bangga lantaran Uta (anak mereka) yang sukses melewati hari pertama dengan baik dan tidak nangis.

Kemudian ada juga Ersa Mayori yang kembali menjalankan tugas rutinnya sebagai ibu dengan mengantarkan buah hatinya di hari pertama masuk sekolah.

Terlihat juga postingan Ryan D'Masiv yang nggak mau melewatkan momen buat mengantarkan putrinya di hari pertama masuk sekolah.

Marcella Zalianty juga merasakan kebanggaan tersendiri saat mendampingi putra sulungnya di hari pertama ke sekolah. 

Lalu, ada juga postingan Zaskia Adya Mecca yang juga lakukan posting di akun Instagramnya yang tidak mau ketinggalan mengantarkan kedua putrinya, Sybil dan Kala ke sekolah. Bukannya pakaibmobil, tapi Zaskia mengantar kedua putrinya menggunakan sepeda motor.

Dan terakhir, Ayu Ting Ting yang mengantar putri semata wayangnya, Bilqis, di hari pertama masuk sekolah di kelas yang baru. Bilqis pergi ke sekolah ditemani oleh sang ibu dan nenek.

 

Loading...

Related Article