NEWS24.CO.ID

Sport

Ini Jadwal Tur Pra Musim MU, Pertama Lawan Perth Glory

NEWS24.CO.ID

Pemain Manchester United Pemain Manchester United
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Manchester United sudah memulai tur pramusimnya: dimulai dari Australia, lalu ke Singapura, China, Norwegia, dan Wales. Perth Glory akan menjadi lawan pertama MU dalam tur ini.

MU dijadwalkan melakoni enam pertandingan pramusim sebagai persiapan menuju musim 2019/2020. Perth Glory akan menjadi lawan pertama dalam rangkaian tersebut.

'Setan Merah' akan menghadapi juara musim reguler Liga Australia tersebit di Optus Stadium, Sabtu (13/7/2019) petang WIB. Di lokasi yang sama pula MU akan menggelar uji coba melawan sesama tim Inggris, Leeds United empat hari berselang.

Dari Australia, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer kemudian akan beranjak ke Singapura untuk menghadapi Inter Milan di ajang International Champions Cup (ICC) 2019. Paul Pogba dkk kemudian terbang lagi ke China untuk melawan runner-up Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur, pada ajang yang sama.

Setelah itu MU kembali ke Eropa guna menghadapi Kristiansund dalam laga persahabatan di Norwegia. Tur dilanjutkan laga melawan AC Milan pada lanjutan ICC di Wales.

Jadwal Manchester United vs Perth Glory

Sabtu (13/7/2019)
Pukul 18.00 WIB
Optus Stadium, Perth

Loading...

Related Article