NEWS24.CO.ID

Nasional

Sah Setan Merah Mau Lego Greenwood

NEWS24.CO.ID

Sah  Setan Merah Mau Lego Greenwood Sah Setan Merah Mau Lego Greenwood
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Presiden Getafe, Angel Torres, membenarkan kabar yang menyebut Mason Greenwood akan dilepas Manchester United (MU) akhir musim nanti.

Dengan catatan, para peminat harus menyiapkan anggaran sebesar 60 juta poundsterling alias Rp 999 miliar untuk menebus sang pemain, yang masih terikat kontrak hingga 2025.

Baca juga : Soal Putusan Sengketa Pilpres, Andi Gani Minta Semua Pihak Legowo

“Jika itu tergantung pada pemain, orang tuanya, dan klub (Getafe), saya pikir dia akan lanjut satu tahun lagi,” kata Torres seperti dikutip dari The Marca, Kamis (9/5).

“Tetapi soal Manchester, kabar yang kami dapatkan pekan lalu saat direktur olahraga (Getafe) pergi ke Inggris untuk menonton beberapa laga bersama mereka, katanya jika ada tawaran bagus datang, mereka ingin menjualnya karena dia tidak akan kembali ke sana [ke Manchester].”

Baca juga : Juventus Bidik Mason Greenwood

Getafe sendiri meminjam Greenwood pada musim panas tahun lalu. Striker Inggris itu tersisih di skuad MU usai tersandung kasus kekerasan pada pacarnya.

Bersama Getafe, Greenwood disambut baik. Pemain 22 tahun itu kini punya catatan 10 gol dari 31 laga.

Baca juga : Setan Merah Incar Wonderkid Ukraina

“Kami harus menunggu hingga akhir Juni. Keluarga dan pemain sangat nyaman dan sangat bahagia di sini bersama para penggemar,” kata Torres.

“Ketika dia datang ke sini, dia sempat tidak bermain selama 16 bulan. Dia telah memulihkan performanya, mencetak delapan gol di liga dan dua di Copa. Orang-orang dan pelatih sangat senang dengannya. Saya pikir dia akan tetap bersama kami untuk satu musim lagi, atau setidaknya hingga Januari,” ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id

Loading...

Related Article