NEWS24.CO.ID

Sport

Solksjaer Tidak Ingin Pogba Pindah

NEWS24.CO.ID

Paul Pogba Paul Pogba
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer mengatakan bahwa Pogba tidak ingin pergi ke tim manapun. Dia juga menyatakan, semua pemain tidak akan hengkang pada musim ini. 

Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, belum lama ini mengungkapkan pernyataan bahwa orang-orang di Manchester United sebenarnya sudah mengetahui keinginan kliennya tersebut untuk hengkang. Pernyataan Raiola itu pun sontak membuat isu Pogba meninggalkan Man United menjadi semakin kencang tersebar.

Di sisi lain, hal tersebut nyatanya membuat Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, geram. Pasalnya Solskjaer sadar bahwa pernyataan Raiola tersebut bisa membuat kondisi ruang ganti Man United menjadi tak kondusif. Maka dari itu, Solskjaer pun mengeluarkan bantahannya.

Dalam sebuah konferensi pers, Solskjaer mengungkapkan kalau kondisi Pogba di Man United baik-baik saja. Ia menyebut bahwa pemainnya tersebut adalah seorang profesional sejati dan saat ini hanya fokus dengan Man United.

Sedangkan mengenai Raiola, menurutnya itu hanyalah pekerjaan seorang agen yang gemar berbicara sepanjang waktu. Solskjaer menerangkan kalau Man United tidak memiliki urgensi untuk melepas Pogba dan tidak punya alasan untuk melakukannya.

“Tidak ada tawaran untuk pemain kami. Agen selalu berbicara. Kami adalah Manchester United, kami tidak harus menjual pemain. Ketika Anda berada di Manchester United, Anda telah menduga semua hal ini muncul di musim panas," terang Solskjaer, menukil dari New Indian Express, Kamis (11/7/2019).

“Hanya ini yang bisa saya katakan tentang topik ini. Ada agenda melawan Paul, dia salah satu yang terbaik. Terbaik. Dia seorang profesional sejati, tidak pernah ada masalah dengannya dan dia memiliki hati yang besar," tuntas Solskjaer.

Loading...

Related Article