NEWS24.CO.ID

Nasional

BRI Liga 1 Persebaya Dibantai Dewa Paul Munster Saya Yang Salah

NEWS24.CO.ID

BRI Liga 1 Persebaya Dibantai Dewa  Paul Munster  Saya Yang Salah BRI Liga 1 Persebaya Dibantai Dewa Paul Munster Saya Yang Salah
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pelatih Persebaya Paul Munster ogah mencari kambing hitam usai anak asuhnya dibantai 0-3 lawan Dewa United. Kalau pun salah, Munster merasa menjadi orang yang paling bertanggung jawab.

Persebaya dihajar Dewa United pada pekan ke-31 BRI Liga 1. Tiga gol Dewa United diciptakan oleh Ricky Kambuaya (39’), Ahmad Nufiandani (69’), dan Alex Martin (72’). Persebaya tidak bisa menciptakan gol meski menciptakan sejumlah peluang emas.

Baca juga : PSIS Semarang Pantang Lempar Handuk

“Menang kalah kita tetap bersama. Saya berharap, jangan menyalahkan individu pemain karena hasil ini. Kalau mau menyalahkan, salahkan saya, saya akan melindungi pemain saya,” kata Munster dalam sesi konferensi pers.

Menurut Munster, dia sudah punya catatan siapa saja pemainnya yang tadi sore bermain bagus dan tidak bagus. Itulah sepak bola, ada momen pemain off day. “Bagaimana pemain di lapangan bereaksi setelah kebobolan gol pertama, tidak cukup bagus. Namun, sekali lagi, ini kesalahan kolektif, bukan satu dua pemain,” tegasnya.

Baca juga : PSS Sleman Fokus Hadapi Arema Pada 15 April

Munster mengajak seluruh pemainnya, juga suporter Persebaya, untuk menatap ke depan. Masih ada tiga pertandingan yang harus dijalani dan diperjuangkan untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Kita harus tetap bersatu, tim dan suporter, tolong tetap bersatu,” sambungnya.

Baca juga : Kabar Baik, Marc Klok Mulai Pulih

Dengan hasil ini, Persebaya tertahan di posisi ke-10 dengan mengoleksi 39 poin. Laga selanjutnya akan melakoni pertandingan away ke Bandung melawan Persib. Munster akan mengevaluasi lebih untuk meningkatkan performa tim.

“Secara keseluruhan, evaluasi saja tidak cukup. Apa yang salah? Semua orang melakukan kesalahan, dan itu terjadi dalam sepak bola. Dunia belum berakhir. Kami tetap bersatu, dan kami bersiap untuk pertandingan berikutnya,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id

Loading...

Related Article