NEWS24.CO.ID

International

Pertama Dalam Sejarah, John Wick 3 Berhasil Merobohkan Avengers: Endgame

NEWS24.CO.ID

Foto : Internet Foto : Internet
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Para pahlawan penyelamat Bumi melakukan pertarungan yang bagus, tetapi John Wick mengakhiri box office tiga minggu dari "Avengers: Endgame."

Didorong oleh ulasan positif, "John Wick: Bab 3 - Parabellum" mengalahkan Avengers: Endgame dengan debutnya USD 57 juta (44,82 juta pound) dari 3.850 lokasi di Amerika Utara. Itu cukup untuk mendapatkan mahkota box office dari "Avengers: Endgame," raksasa raksasa Marvel yang mengumpulkan USD 29,4 juta selama akhir pekan keempat rilis.

"Parabellum," dibuka jauh di atas pendahulunya "John Wick" 2014 ($ 14,4 juta) dan "John Wick: Bab 2" tahun 2017 ($ 30,4 juta). "John Wick 3" juga mencapai rekor waralaba di luar negeri, berhasil meraih $ 35 juta dari 66 pasar internasional untuk awal global $ 92 juta.

Dalam "Parabellum," Keanu Reeves kembali sebagai mantan pembunuh bayaran yang menemukan dirinya dalam pelarian dari para pembunuh. 

"John Wick 3" adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk Lionsgate. Terlepas dari keberhasilan sederhana dari "A Madea Family Funeral dan" Five Feet Apart, "studio mengalami serangkaian kekecewaan dengan reboot besar-besaran" Robin Hood "dengan Taron Egerton, remake" Hellboy ", dan yang terbaru, Seth Komedi Rogen dan Charlize Theron "Long Shot."

"Avengers: Endgame," yang merosot ke posisi kedua di tangga lagu box office domestik, kini telah menghasilkan $ 771 juta di Amerika Utara. Ini secara resmi melewati "Avatar" yang meraih $ 761 juta hasil tangkapannya untuk menjadi film terlaris kedua tertinggi di box office domestik hanya di belakang "Star Wars: The Force Awakens" dengan $ 937 juta. "Avengers: Endgame" mencapai $ 2,6 miliar dalam penjualan tiket di seluruh dunia, beringsut menuju "Avatar" dan rekor box office global $ 2,78 miliar.

"John Wick 3" dibuka berdampingan dengan Universal "A Dog's Journey" dan Amblin dan Warner Bros dan MGM's "The Sun Is Also a Star."

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED

Loading...

Related Article