NEWS24.CO.ID

Crime

Seorang Pria Depok Dipukuli dan Dirampok Oleh Suami Barbie

NEWS24.CO.ID

Ilustrasi Ilustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Seorang lelaki berusia 21 tahun yang diidentifikasi sebagai Yogi menjadi korban serangan dan penyerangan yang dilaporkan dilakukan oleh enam orang di Situ Cilangkap, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada hari Minggu. Salah satu tersangka pelaku adalah suami dari Barbie Arlifsyani Botan, 21, yang Yogi temui di Facebook. Barbie dilaporkan memberi tahu Yogi bahwa dia adalah seorang janda, dan mereka menjalin hubungan hingga akhirnya mereka sepakat untuk bertemu di rumah Barbie, tempat dugaan kejahatan terjadi.

Yogi pergi ke rumah dengan seorang teman yang diidentifikasi sebagai Zakharia yang berusia 23 tahun. Ketika Yogi tiba di rumah, ia segera diinterogasi oleh Hartono, suami Barbie, menurut kepala unit kejahatan Polisi Depok Kombes. Deddy Kurniawan.

"Segera setelah korban turun dari motornya, dia ditarik keluar dan dipaksa masuk ke rumah oleh suami Barbie," kata Deddy, seperti dikutip oleh kompas.com.

Deddy mengatakan Yogi dimarahi dan dituduh berselingkuh dengan istri Hartono. Dua teman Yogi, yang diidentifikasi sebagai Riki dan Aris, pergi ke lokasi untuk membantu Yogi, tetapi Hartono juga memanggil empat temannya. "Mereka memukuli korban," kata Deddy, menambahkan bahwa ponsel mereka telah diambil dan akan dikembalikan dengan imbalan Rp 1,5 juta (USD 105,83).

Telepon dan sepeda motor Yogi juga diambil, dan para pelaku menuntut bayaran Rp 2,5 juta untuk itu, kata Deddy.

Setelah ditahan di rumah selama berjam-jam, Yogi dibebaskan untuk mendapatkan uang. Yogi kemudian memutuskan untuk melaporkan kasus tersebut ke polisi, yang menangkap para tersangka pelaku dan menuntut mereka berdasarkan Pasal 365 KUHP tentang perampokan dengan kekerasan, Pasal 368 tentang pemerasan dan Pasal 170 tentang penyerangan.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article