NEWS24.CO.ID

Health

Jangan Pernah Melakukan Empat Hal Ini Bila Menginap di Hotel

NEWS24.CO.ID

Ilustrasi Ilustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Jika Anda ingin tetap sehat dan menghemat uang, Anda harus mempertimbangkan daftar hal-hal yang harus dihindari ketika Anda berada di kamar hotel seperti yang disusun oleh Reader's Digest.

1. Mencuri jubah mandi
Ryazan Tristram, fotografer dan blogger perjalanan untuk everythingzany.com mengatakan bahwa beberapa tamu suka membawa pulang produk-produk meja rias seperti sampo atau lotion, yang disediakan oleh hotel. "Namun, orang-orang kadang-kadang membawa pulang jubah mandi dan handuk. " Jubah mandi hotel seharusnya tidak menjadi suvenir liburan Anda. Mencuri barang-barang mahal seperti linen, karya seni, atau elektronik dapat dikenakan biaya tambahan atau denda.

 

2. Masak apa pun tanpa area dapur yang tepat
Siapa yang tidak ingin menghemat uang saat bepergian atau makan sesuatu yang akrab, bukan hanya makanan lokal? "Beberapa tamu akan membawa peralatan memasak portabel mereka selama mereka tinggal, dan ini dapat menyebabkan beberapa masalah, terutama jika kamar hotel tidak memiliki area dapur kecil," kata Tristram.

Peralatan memasak ini mungkin merupakan cara untuk menghemat uang tetapi bisa sangat berbahaya juga dengan menyalakan sistem alarm kebakaran hotel atau menyebabkan kebakaran yang sebenarnya. Jika Anda benar-benar ingin menyiapkan makanan sendiri, Anda harus tetap dengan makanan tanpa masak atau menanyakan hotel tentang area dapur kecil.


3. Tutupi alarm asap
Tidak banyak hotel tersisa di mana Anda diizinkan merokok di dalam kamar Anda. Meskipun dilarang, beberapa tamu merokok di kamar bebas rokok. Tetapi menutupi alarm asap itu berisiko.

Menurut Bryony Summer, pemilik dan editor coastingaustralia.com, menutupi alarm asap untuk merokok di dalam ruangan bebas rokok Anda tidak hanya akan membahayakan keselamatan Anda, tetapi juga keselamatan tamu lainnya. Karena itu, Anda harus merokok di luar.
 

4. Mengembalikan makanan dalam minibar
Menikmati minuman dari lemari es hotel tidak mengganggu siapa pun, kecuali dompet Anda. "Tapi jika kamu berencana untuk mengambil sebotol wiski dari sana, terimalah bahwa kamu masih akan membayar untuk itu. Jangan mencoba memalsukan staf hotel dengan mengganti minuman keras dengan sebotol Diet Coke,” kata Sophia Borghese, seorang konsultan untuk Hotel La Galerie di New Orleans.

Dalam pengalamannya, delik ini terjadi lebih sering daripada yang dipikirkan seseorang. Lagi pula, yang bersalah harus membayar semua yang mereka konsumsi.
 

5. Gunakan bantal

Anda sebaiknya tidak pernah menggunakan bantal di kamar hotel, tidak peduli seberapa bagus tampilannya, karena mungkin saja bantal tersebut tidak pernah dibersihkan secara menyeluruh.

“Setelah menjadi sangat bernoda atau bau, hotel hanya akan menggantikan mereka. Sementara itu, ada banyak wajah, pantat, dan hal-hal lain yang bertengger di bantal itu, jadi jauhkan diri! "Kashlee Kucheran, pelancong berpengalaman dan rekan pemilik traveloffpath.com menyarankan.

6. Kirim informasi sensitif melalui Wi-Fi hotel
Ini harus diterima begitu saja, tetapi ini adalah pengingat: Jangan pernah mengirim informasi sensitif apa pun melalui Wi-Fi hotel. Jika Anda benar-benar harus melakukan bisnis penting, pastikan Anda mengenkripsi data Anda. "Mengingat betapa mudahnya meretas hotspot Wi-Fi publik, Anda mungkin juga meneriakkan kata sandi dan detail bank di aula,” Harold Li, wakil presiden ExpressVPN mengatakan.

Oleh karena itu, para pelancong disarankan untuk memikirkan keamanan dan enkripsi online untuk melindungi aktivitas internet mereka ketika mengirim informasi penting.
 

7. Menyelinapkan hewan peliharaan Anda

Tentu saja, Anda tidak ingin meninggalkan hewan peliharaan kesayangan Anda di rumah. Tetapi tidak peduli seberapa besar Anda akan merindukan mereka, jangan bawa binatang apa pun tanpa meminta izin hotel. Ada banyak akomodasi ramah hewan peliharaan, jadi pertimbangkan mereka saat memesan.

Jika teman berbulu Anda tidak diizinkan untuk bergabung dengan Anda, jangan coba-coba membawanya. Rambut, sidik jari, dan bau meninggalkan jejak bukti. Plus, Anda mungkin akan dikenakan biaya pembersihan tinggi.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article