NEWS24.CO.ID

Health

Ini Rahasia Bugar Tubuh Sandiaga Uno yang Harus Anda Ketahui

NEWS24.CO.ID

 Sandiaga Uno Sandiaga Uno
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Sandiaga Uno kini menjadi idola banyak wanita di Indonesia. Dengan tubuh atletis dan wajah tampan, membuatnya menjadi terkenal bak selebriti.

Namun tahukah Anda, bila tubuh bugar Sandiaga Uno ini tidak lepas dari peran penting sang istri, Nur Asia yang mempersiapkan segala hal.  Pola hidup sehat yang paling menonjol adalah ketika Sandi kerap terlihat membawa botol minum yang berisi infused water.

Bukan tanpa alasan, Nur Asia memiliki tujuan sendiri membekali suaminya air putih dengan potongan buah lemon tersebut.

"Saya sengaja (beri infused water) biar dia minum air putih terus. Saya mengakalinya karena dia kegiatannya banyak supaya ada antioksidan sama madu, supaya lebih fit," jelas Nur Asia.

Selain itu, ibu tiga anak ini juga menyampaikan trik lain, yakni mengonsumi beberapa kriteria makanan. Nur Asia dan Sandiaga Uno sama-sama kompak menjalani hidup sehat dengan menjaga pola makan.

Ada beberapa pantangan makanan di rumahnya, tetapi perempuan berusia 48 tahun ini mengungkapkan tipe makanan yang dikonsumsi. "Paling ditumis, dikukus atau dipanggang. Minyak nggak usah banyak, harus zaitun," lanjutnya.

Sementara itu, saat ditanya masakan apa yang kerap dihidangkan untuk Sandi, Nur Asia pun menyampaikan makanan-makanan rumah yang sederhana.

Sandiaga Uno memang dikenal rutin berolahraga di sela-sela kesibukannya. Melalui deretan unggahan di Instagram pribadi, ia tampak tak jarang mengabadikan momen saat berolahraga seperti lari, renang, hingga bermain basket.

Selain olahraga dan selektif dalam makanan, Sandiaga Uno juga menjaga pola tidurnya. 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article