NEWS24.CO.ID

Wisata

Malindo Air Umumkan Penerbangan Perdana ke Hokkaido

NEWS24.CO.ID

Malindo Air Malindo Air
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Malindo Air membuka rute baru dari Kuala Lumpur, Malaysia, ke Hokkaido, Jepang, pada 23 Maret 2019. Penerbangan akan mencakup satu perhentian di Taiwan. Dikenal sebagai pulau terbesar kedua di bagian utara Jepang, Hokkaido menarik pengunjung terutama karena cuacanya yang dingin dan alam yang indah. Pulau ini adalah rumah bagi gunung berapi, sumber air panas alami, dan resor ski kelas dunia.

Sebuah pernyataan yang dikutip dari Kompas.com mengatakan bahwa rute tersebut akan dilayani dengan Boeing 737-800NG, dengan 12 kursi kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi.

Rute Kuala Lumpur-Hokkaido akan tersedia setiap hari Selasa, Rabu dan Sabtu dengan nomor penerbangan OD-0888. Ini akan berangkat dari Bandara Internasional Kuala Lumpur pukul 7.40 pagi waktu setempat dan tiba pukul 12:30 malam. waktu setempat di Bandara Internasional Taoyuan Taiwan (TPE).

Leg kedua penerbangan akan berangkat dari Taoyuan pada pukul 1:45 malam. dan tiba di bandara Chitose yang baru pada pukul 6:20 malam. waktu lokal.

Penerbangan pulang dari Chitose, ditandai dengan nomor penerbangan OD-0889, akan berangkat pukul 07.20 malam. dan tiba di bandara Taoyuan pukul 11 ​​malam. Penerbangan akan melanjutkan ke Kuala Lumpur dari Taoyuan pada pukul 12:25 dan tiba pada pukul 4:55 pagi waktu setempat.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article