NEWS24.CO.ID

Celeb

Para Penggemar Prediksi Lady Gaga Akan Jadi Pelakor Setelah Duet Panasnya Dengan Bradley Cooper

NEWS24.CO.ID

Lady Gaga dan Bradley Cooper Lady Gaga dan Bradley Cooper
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Apakah ini menunjukkan kasih sayang yang beruap - atau hanya kinerja profesional dengan hati?

Banyak penggemar Lady Gaga, berharap ia akan jatuh cinta dengan lawan mainnya di film A Star Is Born, Bradley Cooper setelah dia berpisah dengan tunangannya, karena adanya konsensus mereka adalah bahwa ada percikan di antara keduanya.

Mereka jadi sorotan karena penampilan mereka pada hari Minggu (24 Februari) dari lagu nominasi Oscar Shallow - yang menang - bahkan ketika pacarnya, Irina Shayk, menonton dari kursi barisan depan di upacara.

Tetapi supermodel cantik berusia 33 tahun tersebut,  yang memiliki seorang putri berusia 23 bulan dengan Cooper, 44, tidak khawatir bahwa dia akan kehilangan suaminya.

US Weekly mengutip sebuah sumber yang mengatakan bahwa "Irina tahu bahwa Bradley dan Gaga adalah seniman", menjelaskan duet Shallow mereka yang akrab. "Itu bukan masalah baginya. Mereka sedang memerankan penampilan terbaik untuk Oscar."

Untuk membuktikan pendapatnya, Shayk berdiri untuk memberi Gaga dan Cooper tepuk tangan meriah setelah penampilan mereka, dan memeluk Gaga, 32, ketika dia kembali ke tempat duduknya.

Tapi para penggemar yang dilanda cinta semakin terdorong oleh laporan media tentang pesta pra-Oscar di mana Gaga menghadiri dan berbagi basa-basi yang sopan dengan mantan tunangan Christian Carino, 49, ketika dia muncul juga. Dia nongkrong dengan Cooper di sudut ruangan sepanjang malam, sumber mencatat, bertindak seolah-olah mereka pasangan nyata.

Mantan Spice Girl Mel B juga tidak yakin bahwa Shayk harus tetap tenang atas masalah ini.

"Aku merasa sangat tidak nyaman untuk pacar Bradley, astaga," katanya di acara Good Morning Britain, mengomentari apa yang terjadi pada malam Oscar.

Memperhatikan bahwa Gaga dan Cooper memiliki "tampilan cinta" di atas panggung, dia menambahkan: "Saya ingin berpikir itu adalah bagian dari keseluruhan pertunjukan ... mudah-mudahan, ini hanya tuntutan profesionalitas."

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article