NEWS24.CO.ID

Celeb

Rossa dan Super Junior Berkolaborasi Untuk Single Terbaru

NEWS24.CO.ID

Rossa dan Super Junior Rossa dan Super Junior
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Penyanyi Indonesia, Rossa akan berkolaborasi dengan grup band asal Korea Selatan Super Junior untuk proyek pertama mereka di bawah kemitraan antara SM Entertainment dan PT Trans Media Corpora. Pada September 2018, PT Trans Media Corpora, bagian dari taipan bisnis Indonesia CT Chairul Tanjung, menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan SM Entertainment yang berbasis di Korea Selatan.

Keduanya sepakat untuk berkolaborasi dalam manajemen bakat, produksi konten visual, produksi acara, dan platform seluler.

Dalam konferensi pers di Jakarta pada hari Kamis, Chairul mengatakan bahwa salah satu tujuan kolaborasi adalah untuk mengekspos seniman Indonesia ke dunia. Rossa adalah penyanyi Indonesia pertama yang bergabung dengan SM Entertainment.

Menurut kompas.com, kedua perusahaan bertujuan untuk mengembangkan bakat lokal dengan kualitas internasional. SM Entertainment sebagai salah satu agensi terbesar di Korea Selatan diharapkan memberikan wawasan tentang manajemen bakat, casting, pelatihan, dan pemasaran.

Rossa dan Super Junior akan bekerja sama untuk sebuah single baru, dengan perincian yang belum diungkapkan.

"Saya tidak sabar untuk melihat kolaborasi seperti apa yang akan kita miliki," kata Rossa pada kesempatan yang sama. "Jujur, saya juga gugup."

Penyanyi ini telah merilis 17 album studio dan dikenal karena suaranya yang kuat dan balada cinta. Leeteuk Super Junior mengatakan dia mengagumi Rossa.

“Rossa terkenal di Indonesia dan Asia dengan 17 tahun pengalaman dalam dunia tarik suara. Ini suatu kehormatan,” katanya. Didirikan pada tahun 2005, Super Junior adalah boy band terkenal dari Korea Selatan. Mereka sering dianggap sebagai salah satu kelompok yang berkontribusi terhadap Gelombang Korea global (hallyu).

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article