NEWS24.CO.ID

Celeb

Katy Perry dan Orlando Bloom mengisyaratkan keterlibatan dengan gambar cincin

NEWS24.CO.ID

Katy Perry dan Orlando Bloom Katy Perry dan Orlando Bloom
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Bintang pop Katy Perry dan aktor Hollywood-nya Orlando Bloom mengisyaratkan mereka telah terlibat hubungan yang lebih serius lewat sebuah postingan penyanyi asal Amerika tersebut dengan mengenakan cincin bertatahkan berlian besar.

Katy Perry dan Orlando Bloom mulai berkencan pada 2016 tetapi memutuskan untuk berpisah untuk beberapa saat sebelum akhirnya kembali bersama.

Keduanya memposting gambar di Instagram setelah Hari Valentine dengan berbagi foto yang sama, yang menunjukkan sebagian wajah wanita berusia 34 tahun mengenakan cincin berbentuk bunga, dari 'kelopak' berlian kecil di sekitar batu merah, dengan latar belakang balon merah.

Perry, yang dikenal karena lagu-lagu hit seperti "Roar" dan "California Gurls", menulis caption, "full bloom". Sementara ktor "Lord of the Rings" asal Inggris berusia 42 tahun tersebut menambahkan keterangan "Lifetimes".

Fans dengan cepat memposting ucapan selamat mereka. Tidak ada perwakilan dari kedua selebriti tersebut yang bisa dihubungi untuk dimintai komentar. Perry, salah satu bintang pop terbesar di dunia, sebelumnya pernah menikah dengan komedian Inggris Russell Brand.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article