NEWS24.CO.ID

Celeb

Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese Duet Maut Dalam Sebuah Serial TV

NEWS24.CO.ID

Leonardo DiCaprio Leonardo DiCaprio
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kolaborator lama Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese telah bergabung sekali lagi untuk adaptasi TV dari buku "The Devil in the White City", oleh Erik Larson.

Pasangan ini akan memproduksi seri eksekutif - yang sedang dikembangkan pada platform digital Hulu, oleh Paramount TV - bersama Rick Yorn, Emma Koskoff, Jennifer Davisson dan Stacey Sher.

DiCaprio membeli hak film untuk buku pada 2010 dan sebelumnya diatur dengan Scorsese untuk mengarahkan, dan sementara detail tentang serial TV tetap langka - termasuk apakah DiCaprio akan mengambil peran di layar dalam seri seperti yang direncanakan dalam film tersebut. versi - cerita sekarang tampaknya diatur untuk melihat cahaya hari, meskipun di layar kecil.

Plot berputar di sekitar kisah nyata dua orang, seorang arsitek dan seorang pembunuh berantai, yang nasibnya selamanya dihubungkan oleh The Chicago World's Fair tahun 1893. Masing-masing mewujudkan kecerdikan Amerika pada awal abad ke-20, dalam bentuk Daniel H. Burnham, seorang arsitek yang brilian dan rewel berlomba untuk membuat tanda di dunia; dan Henry H. Holmes, seorang dokter yang tampan dan licik yang membuat sendiri farmasi "Kastil Pembunuhan" dengan alasan yang adil - sebuah istana yang dibangun untuk merayu, menyiksa, dan memutilasi wanita-wanita muda.

 

LUDOQQ
LOGIN LUDOQQ

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article