NEWS24.CO.ID

Celeb

Aktris Jennifer Lawrence Mengikat Tali Pertunangan

NEWS24.CO.ID

Jennifer Lawrence Jennifer Lawrence
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Aktris peraih Oscar Jennifer Lawrence, salah satu bintang Hollywood yang sedang naik daun akhirnya mengikat tali pertunangan. Bintang "Hunger Games" berusia 28 tahun itu bertunangan dengan pedagang seni Cooke Maroney, 33, kata juru bicaranya kepada Los Angeles Times, Rabu.

Pasangan itu terlihat bersama sejak musim panas lalu setelah dilaporkan diperkenalkan melalui teman. Rumor pertunangan mulai beredar baru-baru ini setelah aktris kelahiran Kentucky itu terlihat di sebuah restoran New York dengan "cincin besar" di jarinya, menurut gosip selebriti Page Six.

Lawrence, yang dikenal karena sikapnya yang blak-blakan, sebelumnya dikaitkan memiliki hubungan dengan sutradara Darren Aronofsky, vokalis Coldplay Chris Martin dan bintang film "X-Men", Nicholas Hoult.

Dia memenangkan Oscar untuk aktris terbaik untuk perannya dalam drama komedi 2012 "Silver Linings Playbook." Dia juga dinominasikan untuk tiga Oscar lainnya untuk perannya dalam "Joy", "Winter's Bone" dan "American Hustle." Dia menjadi terkenal setelah membintangi franchise fantasi yang sangat populer "The Hunger Games" dan menjadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article