NEWS24.CO.ID

Pekanbaru

Datsun Pekanbaru Berikan Penawaran Khusus Mengawali Tahun 2019 ini

NEWS24.CO.ID

Datsun Datsun
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Promo spesial awal tahun dan sepanjang Januari 2019, Datsun Pekanbaru berikan penawaran terbaik bagi konsumen di kota Pekanbaru. Ada tiga varian unggulan yang dihadirkan kali ini, yakni All New Datsun Go dengan 5 penumpang dan All New Datsun Go+ dengan 7 penumpang, dan juga Datsun Cross dengan 7 penumpang Crossover. Ada varian MT (manual) dan CVT (matic)

Untuk Datsun Go type D, tipe A dan tipe T diberikan uang muka yang ringan, yakni mulai dari Rp8 jutaan. Untuk All New Datsun Go+ mulai dari Rp11 jutaan. Sedangkan untuk Datsun Cross tipe MT dan CVT mulai dari Rp11 jutaan.

"Ada tambahan lain juga selama pameran berlangsung ini dan bisa juga sepanjang bulan Januari ini, yakni free aksesoris spesial untuk konsumen dengan cuma-cuma. Yakni kaca film solar gard, auto glaze, door visor, toolkit, p3k. Syarat dan ketentuan berlaku," sebut Efri, selaku marketing Nissan Datsun SM Amin Pekanbaru pada Rabu 23 Januari 2019.

Ia juga mengatakan banyak keuntungan yang didapat konsumen dengan membeli unit Datsun di diler reami Datsun Pekanbaru. "Unitnya ready, ada warna Datsun ini beragam, ada 7 warna untuk Datsun Cross, dan untuk Datsun Go+ ada 6 macam warna pilihan. Sedangkan untuk Datsun Go ada 4 pilihan warna,  sesuai dengan selera konsumen," terang Efri.

"Selain itu juga dapat free servis hingga 50.000 km. Cash dan kredit dengan harga yang terbaik, DP murah, cicilan ringan untuk kredit. Data bisa dibantu, proses leasing cepat, data bisa dijemput. Jadi tinggal duduk manis saja di rumah," papar Efri.

Untuk test drive, disebutkannya, dapat menghubungi dealer resmi Datsun atau juga bisa menunggu di rumah. "Tinggal telpon saja ke 0853 6560 2785. Pelayanan diberikan layaknya VVIP," tutupnya.

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article