NEWS24.CO.ID

Sport

Ini 3 Klub yang Siap Tampung Mesut Ozil, Bila Hengkang dari Arsenal

NEWS24.CO.ID

Mesut Ozil Mesut Ozil
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, tengah berada pada titik nadir. Saat ini, ia tengah fase paling tak enak dalam kariernya di Arsenal.

Menurut rumor yang berkembang, hubungannya dengan manajer Unai Emery, sudah tidak harmonis. Sejauh ini, Emery tampaknya siap melepas Ozil agar bisa mendatangkan pemain baru bulan ini. Oleh karena itu, Ozil sudah bisa meninggalkan Emirates pada bursa transfer musim dingin.


Read More : Steve Cooper Di Posisi yang Sangat Genting Saat Ini, Dia Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Dipecat

Lalu, ke mana kira-kira Ozil akan berlabuh?

Dilansir bola.com, Jumat (18/1/2019), ada 3 klub yang disebut-sebut paling siap menampung Ozil.


-Manchester United. Di liga Inggris, MU bisa dikatakan sebagai klub yang tengah menanjak drastis, khususnya setelah ditangani manajer sementara,  Ole Gunnar Solskjaer.

Saat ini, Setan Merah sedang menekankan pola sepakbola menyerang sehingga butuh pemain kreatif di dalam skuat. Ozil dinilai bisa menjadi solusi. Apalagi, Ozil sebelumnya sudah dikaitkan dengan MU dan dia mungkin bermain baik lagi dengan pemain-pemain seperti Paul Pogba, Alexis Sanchez dan Marcus Rashford.


Read More : Presiden FIFA Akan Kunjungi Indonesia untuk Pandu Transformasi Sepak Bola Nasional

- Juventus, klub Italia ini punya proyek ambisius ketika merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Oleh karena itu, Si Nyonya Tua terus berusaha merekrut pemain bintang agar bisa mewujudkan target itu. Kehadiaran Mesut Ozil bisa menjadi tambahan yang bagus.

Bila bergabung dengan Ronaldo, bisa saja kolaborasi keduanya bisa mengulangi kesuksesan saat masih membela Madrid. Apalagi saat ini Paulo Dybala sedang tidak konsisten dan pemain Argentina itu sendiri dikabarkan ingin pindah.

-Real Madrid. Mesut Ozil adalah pemain hebat di Real Madrid dan bertanggung jawab atas sejumlah gol yang dicetaknya selama berada di sana. Madrid sedang kesulitan mencetak gol saat ini dan mereka kekurangan pemain yang bisa menciptakan peluang secara konsisten.

Apalagi, gelandang serang Isco dikabarkan sedang tidak bahagia di klub dan Ozil bisa menjadi penggantinya yang sempurna. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS 

Loading...

Related Article