NEWS24.CO.ID

Celeb

Polisi Tetapkan Vanessa Angel Memiliki Peran Sebagai Penyedia

NEWS24.CO.ID

Vanessa Angel Vanessa Angel
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Direktur kejahatan khusus Kepolisian Jawa Timur, AKBP. Akhmad Yusep Gunawan mengatakan bahwa berdasarkan pemeriksaan forensik digital, selebriti bernama Vanessa Angel diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Sebelumnya, polisi mengeluarkan hasil penyelidikan, dan ada sembilan transaksi prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel. Transaksi ini difasilitasi oleh enam orang yang bertindak sebagai mucikari.

"Vanessa memiliki peran sebagai penyedia," kata Akhmad Yusep di Surabaya, Senin, 14 Januari.

Penyelidik polisi, lanjutnya, akan menggunakan temuan itu untuk menentukan status Vanessa Angel. Ketika ditanya apakah selebriti itu bisa disebut sebagai tersangka, Akhmad mengatakan kepada wartawan untuk bersabar dan menunggu hasil penyelidikan lengkap.

Sampai saat ini, polisi menetapkan dua mucikari yakni Endang Suhartini alias Siska dan Tantri sebagai tersangka. Vanessa Angel diperiksa untuk kedua kalinya setelah Sabtu lalu dia ditangkap di sebuah hotel di Surabaya bersama seorang pengusaha dengan inisial `R`.

Vanessa Angel, sementara itu, mengatakan pada hari Senin, 14 Januari setelah penyelidikan polisi, bahwa dia akan membiarkan polisi dan tim hukumnya untuk menangani kasus prostitusi online yang menjerat dirinya.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article