NEWS24.CO.ID

Wisata

Sulawesi Selatan Memperkenalkan Logo Pariwisata Baru

NEWS24.CO.ID

Nurdin Abdullah Nurdin Abdullah
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah telah memperkenalkan logo pariwisata baru untuk wilayah tersebut, menyatakan harapan bahwa logo itu dapat berfungsi sebagai ikon yang sudah dikenal di kalangan masyarakat lokal dan internasional.

"Kami menghargai apa yang telah dibuat oleh para pemuda dalam membuat logo baru untuk pariwisata Sulawesi Selatan. Nuansa ini bagus dan ini adalah yang terbaik dari semua desain dalam kontes," kata Nurdin seperti dikutip kantor berita Antara.

Terungkap pada hari Jumat, logo tersebut dipilih dari kompetisi rebranding identitas pariwisata yang diadakan oleh pemerintah setempat untuk mencari tampilan baru untuk program pariwisata.

"Jika tidak ada yang kami sukai, kami pasti akan kembali ke logo lama. Tapi ternyata ada, jadi sekarang fokus kami adalah mempromosikannya. Jika kami mendapat respons positif dari masyarakat, maka tentu saja kami secara resmi akan meluncurkannya, "kata Nurdin.

Logo itu dibuat oleh Rahmat Zulfikar, seorang kontestan dalam kompetisi. Perombakan pariwisata di wilayah ini adalah program prioritas oleh Nurdin, yang diresmikan pada bulan September tahun lalu.

Sebagai bagian dari rebrand, pemerintah mengadakan Lokakarya Desain Identitas Merek Sulawesi Selatan dengan tujuan menghasilkan simbol baru yang positif dari pariwisata daerah yang akan berfungsi sebagai representasi dari semangat dan manajemen yang terintegrasi.

Dua belas orang berpartisipasi dalam lokakarya, yang berlangsung selama tiga hari sebelum para individu kemudian memiliki dua minggu untuk membuat logo.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article