NEWS24.CO.ID

International

Model Populer Ini Ditangkap Karena Menyerang Balita

NEWS24.CO.ID

Trace Adam Riff Trace Adam Riff
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Model populer, Trace Adam Riff ditangkap setelah ia menyerang seorang balita Afrika-Amerika, sehingga menyebabkan bocah itu jatuh di lantai toko bahan makanan.

Menurut laporan dia juga melemparkan penghinaan rasial dan mengatakan bahwa dia adalah seorang supremasi kulit putih. Terdakwa telah bekerja sebagai model fesyen pria di New York dan berjalan di jalur untuk beberapa perancang mode utama.


Namun satu aspek yang mengejutkan semua orang adalah dia dibebaskan beberapa jam setelah penangkapannya, dan hal ini tidak sesuai dengan keinginan orang tua dari balita itu.

Riff, yang pindah dari daerah Kota Oklahoma ke Wichita, telah kehilangan tempat tinggal selama bertahun-tahun, kata keluarganya. Mereka juga mengatakan dia telah berjuang dengan penyalahgunaan zat dan masalah kesehatan mental. Dia memiliki catatan kriminal termasuk kepemilikan meth, menyerang petugas, dan kekerasan dalam rumah tangga.


Lashantai Whitaker, ibu dari balita, berkata, “Mereka seharusnya tidak membiarkannya keluar. Dia harus berada di tempat yang tepat untuk menyelesaikan masalah-masalahnya. Dia seharusnya tidak dibebaskan." Riff menghadapi dakwaan ringan dalam insiden toko, tetapi Kantor Kejaksaan Distrik juga sedang meninjau kasus ini untuk menentukan apakah dia dapat menghadapi dakwaan yang lebih serius.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article