NEWS24.CO.ID

International

Badai Besar Menghantam Pantai Barat Dengan Angin Kencang, Hujan Lebat, dan Salju

NEWS24.CO.ID

Badai besar bergerak ke Pantai Barat pada hari Minggu pagi Badai besar bergerak ke Pantai Barat pada hari Minggu pagi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Badai Pasifik yang kuat datang ke daratan Sabtu malam di AS bagian barat, membawa angin kencang yang kencang, hujan lebat, dan salju.

Tingkat curah hujan hampir delapan persepuluh inci hanya dalam 30 menit dilaporkan di beberapa bagian wilayah metro Los Angeles yang menyebabkan banjir bandang, serta tanah longsor di Malibu. Tanah longsor, yang menyebabkan beberapa kendaraan macet, terjadi Sabtu malam di sepanjang Pacific Coast Highway di Los Angeles dan garis Ventura county. 

Hembusan angin 50 hingga 70 mph juga menyebabkan kabel listrik dan pohon tumbang di Pantai Barat, dengan beberapa ribu pemadaman listrik dari California ke Washington. Angin bertiup kencang hingga 52 mph di Bandara Internasional San Francisco dan 72 mph di Big Rock Ridge, utara San Rafael. Di Oregon, angin bertiup kencang hingga 54 mph di Bandara Internasional Portland, Sabtu malam. Kekecewaan Cape, di Washington barat daya, telah melihat hembusan 69 mph.

Salju lebat turun di Pegunungan Sierra Nevada semalam dengan penundaan besar di Interstate 80. Beberapa inci dilaporkan Minggu pagi dengan total salju selama beberapa hari ke depan diperkirakan mencapai 4 kaki secara lokal.

Badai itu membawa hujan lebat yang meluas ke kota-kota besar, seperti Los Angeles, Portland dan Seattle, pada hari Minggu pagi. Salju tebal turun melalui Cascades, Sierras, dan ke bagian Rockies.

Angin di Seattle bisa mendekati 60 mph pada Minggu pagi.

Badai akan diikuti oleh setidaknya dua badai lagi dalam beberapa hari mendatang. Lansiran cuaca musim dingin dan lansiran angin dipasang di sebagian besar AS bagian barat. Badai berikutnya sedikit lebih lemah dan bergerak ke California Minggu malam dengan lebih banyak hujan dan salju gunung. Hujan mungkin terjadi di Los Angeles pada hari Senin.

Secara lokal, 4 hingga 8 inci salju dimungkinkan di pegunungan di sekitar Los Angeles hingga Minggu. Curah hujan tambahan sekitar setengah inci per jam dimungkinkan secara lokal, yang dapat menyebabkan lebih banyak aliran puing dan tanah longsor pada hari Minggu.

Badai lain akan tiba di wilayah itu pada hari Selasa dan Rabu dan membawa hujan deras lagi. Badai ini terlihat sedikit lebih basah dan lebih ringan daripada badai sebelumnya dengan kemungkinan hujan lebat lagi untuk sebagian besar California Utara.

Badai cepat membawa salju ke Midwest, Timur Laut Sementara itu, badai baru akan berkembang ketika pola cuaca yang tidak menentu bergeser sedikit ke timur. Badai yang bergerak cepat akan membawa dampak ke Midwest pada hari Senin dan Northeast pada hari Selasa.

Beberapa salju mungkin terjadi di Minnesota utara, Wisconsin, dan Michigan untuk perjalanan Senin pagi. Pada Selasa pagi, akan ada putaran salju lagi di bagian timur laut pedalaman.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article