NEWS24.CO.ID

Celeb

Mengejutkan, 45 Selebriti Indonesia Terlibat Dalam Skandal Prostitusi

NEWS24.CO.ID

Vanessa Angel Vanessa Angel
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Setelah diselidiki lebih lanjut, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Insp. Jenderal Luki Hermawan mengatakan bahwa Sub-direktorat 5 Cyberteam menemukan sebanyak 45 selebriti dan model Indonesia terlibat dalam apa yang disebut praktik pelacuran selebriti online.

“Kami telah memperoleh identitas mereka termasuk foto. Tarif yang mereka tetapkan tergantung pada tingkat popularitas mereka. Mulai dari Rp100 juta, Rp75 juta, Rp50 juta, dan yang termurah adalah Rp25 juta, ”kata Luki di markas Polda Jatim, Senin 7 Januari.

Luki mengungkapkan bahwa para selebritas itu berada di bawah “manajemen” Endang S dan Tantri N, keduanya merupakan warga Jakarta Selatan dan sekarang disebut sebagai tersangka kasus pelacuran online yang melibatkan aktris Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila yang ditangkap pada hari Minggu.

Menurut polisi, Endang dan Tantri telah mengoperasikan praktik ilegal ini sejak 2017. Kedua tersangka sering berbagi peran dalam mendekati klien yang menjadi model untuk dua majalah dewasa yang terkenal, Popular dan FHM.

Polisi Jawa Timur akan memanggil 45 selebritas untuk diinterogasi. Vanessa dan Avriellya, yang ditahan di Surabaya, telah dibebaskan setelah ditahan selama 24 jam mengingat mereka masih berstatus saksi.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

 

Loading...

Related Article