NEWS24.CO.ID

Wisata

Qantas Jadi Maskapai Teraman di Dunia Tahun 2019

NEWS24.CO.ID

Foto : Internet Foto : Internet
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Maskapai penerbangan utama Australia, Qantas Airlines, telah dinobatkan sebagai maskapai teraman di dunia untuk tahun 2019. Berkat 60 tahun beruntun sebagai jetliner komersial bebas-kematian, Qantas menduduki peringkat teratas Airlineratings.com dari 20 maskapai terbaik di dunia.

"Sungguh luar biasa bahwa Qantas telah menjadi maskapai penerbangan utama dalam hampir setiap kemajuan keselamatan operasional utama selama 60 tahun terakhir dan belum memiliki kematian di era jet," kata pemimpin redaksi Geoffrey Thomas dalam sebuah pernyataan.

Seiring dengan menjadi maskapai penerbangan tertua yang terus beroperasi di dunia, editor mencatat bahwa Qantas selalu menjadi pemimpin dalam penerbangan, baik itu dalam pengembangan Sistem Navigasi Udara Masa Depan; penggunaan perekam data penerbangan; pendaratan otomatis; dan dalam pemantauan engine real-time.

"Tapi Qantas tidak sendirian. Maskapai yang sudah lama berdiri seperti Hawaii dan Finnair memiliki catatan sempurna di era jet," tambah Thomas.

Bersama Qantas, maskapai berkinerja terbaik lainnya antara lain Alaska Airlines, American Airlines, All Nippon Airways, Cathay Pacific Airways, dan Virgin Atlantic.

Untuk pemeringkatan, editor melihat audit dari badan pengatur penerbangan dan asosiasi pemimpin; audit pemerintah; kecelakaan penerbangan dan catatan insiden serius; usia armada; dan profitabilitas.

Berikut ini maskapai mega teraman di dunia 2019 (tercantum dalam urutan abjad)

Air New Zealand
Alaska Airlines
All Nippon Airways
penerbangan Amerika
Austrian Airlines
British Airways
Cathay Pacific Airways
Emirates
EVA Air
Finnair
Maskapai Hawaii
KLM
Lufthansa
Qantas
Qatar Airways
Sistem Penerbangan Skandinavia
penerbangan Singapura
Orang Swiss
United Airlines
Grup maskapai penerbangan perawan (Atlantik dan Australia)

10 maskapai berbiaya rendah teraman tahun 2019 dalam urutan abjad meliputi:

Flybe, Perbatasan
HK Express
Jetblue
Jetstar Australia / Asia
Thomas Cook
Volaris
Vueling
Westjet
Wizz

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article