NEWS24.CO.ID

Wisata

Cathay Menjual Kursi Premium Seharga USD 16 Ribu Jadi USD 675 Akibat Kesalahan Tiket

NEWS24.CO.ID

Cathay Cathay
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Semua mata tertuju pada Cathay Pacific Airways Ltd. Maskapai penerbangan internasional terbesar di Asia menjual tiket kelas bisnis dari Vietnam ke Kanada dan AS dengan harga ekonomi awal pekan ini, menurut para blogger.

Tarif pengembalian di kabin premium dari Da Nang ke New York mulai dari USD 675 (Rp. 10 juta) untuk perjalanan pada bulan Agustus, Gary Leff, seorang blogger perjalanan dan program loyalitas pada View from the Wing, menulis pada 31 Desember. Perjalanan dari Hanoi ke Vancouver untuk bisnis dan kelas satu bisa berharga kurang dari USD 1.000 (Rp 15 juta), menurut sebuah posting di One Mile at a Time.

Kesalahan penetapan harga terjadi setelah peretasan canggih pada sistem komputer Cathay tahun lalu yang mengekspos informasi pribadi 9,4 juta penumpang dalam pelanggaran data maskapai terbesar di dunia.

Cathay mengetahui masalah harga dan akan memberikan rincian lebih lanjut nanti, juru bicara operator mengatakan melalui telepon. Tiket pulang kelas bisnis ke New York dari Da Nang Vietnam harganya sekitar USD 16.000 untuk perjalanan pada bulan Juli dan September, menurut situs web Cathay, Rabu. Harga tiket tidak tersedia untuk bulan Agustus di situs web.

Maskapai lain juga telah melakukan kesalahan penetapan harga yang serupa. Singapore Airlines Ltd. pada tahun 2014 dan Hong Kong Airlines Ltd. tahun lalu menjual tiket kelas bisnis dengan harga ekonomis. Kedua operator tidak mengungkapkan berapa banyak orang yang membeli tiket lebih murah.

Cathay telah menjual tiket ke AS dan tujuan lain dari Vietnam dalam penawaran promosi yang berakhir pada 31 Desember, menurut situs webnya. Tiket perjalanan pulang pergi ke Los Angeles dijual mulai USD 2.940.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article