NEWS24.CO.ID

Sport

City Siap Hentikan Laju Liverpool di Kandang Sendiri

NEWS24.CO.ID

Raheem Sterling Raheem Sterling
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Hingga tahun 2019 berakhir, Liverpool masih tercatat sebagai satu-satunya tim di Liga Inggris yang belum pernah mengecap kekalahan. The Reds, hingga saat ini masih nyaman bercokol pada posisi teratas klasemen sementara.

Namun pada Kamis (3/1/2019), tugas berat sudah menanti anak asuh Juergen Klopp. Mereka harus melakoni laga berat, saat bertandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad.

Terkait laga itu, penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling, percaya diri timnya bisa mengalahkan The Reds, yang tak lain adalah klub yang membesarkan namanya, sebelum bergabung dengan City.

Sterling mengaku tidak peduli dengan rekor tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris musim ini. Pemain 24 tahun ini menyebut City sudah siap tempur. Terlebih, mereka akan bermain di kandang sendiri, Stadion Etihad.


Read More : Steve Cooper Di Posisi yang Sangat Genting Saat Ini, Dia Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Dipecat

"Jika kami (Man City) bermain dengan cara kami biasanya, kami bisa mengalahkan tim mana pun," kata Sterling dikutip dari situs Sky Sports, Selasa (1/1/2019), seperti dilansir kompas.com.

"Melawan Liverpool akan menjadi laga yang hebat. Kami sudah tidak sabar bermain. Kami harus menang untuk tetap menjaga peluang juara," tambahnya.

City sendiri, sempat mengemas hasil tak memuaskan dalam tiga laga terakhir. Di mana dalam dua laga, City mengalami kekalahan.

"Kami tampil buruk di dua laga. Sulit untuk menerima kenyataan kami kalah dua kali. Saya pikir kami berhasil bangkit dari itu," ujarnya.


Read More : Presiden FIFA Akan Kunjungi Indonesia untuk Pandu Transformasi Sepak Bola Nasional

"Kami kini berutang menebus dua hasil buruk itu. Sebagai tim, saya yakin kami punya kemampuan untuk memperbaikinya," tandasnya.

Untuk diketahui, sejak bergabung dengan City pada 2015, Sterling tidak punya catatan bagus kala bertemu Liverpool. Sterling seperti kehilangan kemampuannya ketika berhadapan dengan tim yang membesarkan namanya itu.

Sterling sudah berhadapan dengan Liverpool sebanyak sembilan kali. Dari jumlah itu, Sterling tidak pernah mencetak gol dan hanya bisa membawa Man City menang satu kali. Sisanya, Sterling dan Man City meraih dua kali imbang dan menelan enam kekalahan. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS

 

Loading...

Related Article