NEWS24.CO.ID

Crime

Tengah Evakuasi Korban Mutilasi, 2 Anggota Polisi Ditembak Orang tak Dikenal

NEWS24.CO.ID

Ilustrasi Ilustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - 2 orang anggota Polres Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, menjadi korban aksi penembakan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi saat keduanya tengah mengevakuasi satu jenazah korban pembunuhan dan mutilasi.

Kejadian itu berlangsung di Desa Salubanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Senin (31/12/2018) pagi. Akibat serangan itu, keduanya mengalami luka-luka.

"Anggota sempat melakukan pembalasan dengan menembak OTK itu, saat ini, mereka telah dievakuasi menuju RS Bhayangkara Palu," ungkap kata Kapolres Parigi Moutong, AKBP Zulham Lubis.

Seperti dilansir cnnindonesia,com yang dikutip dari antara, korban mutilasi di Desa Salubanga itu telah divisum di RS Anuntaloko Parigi.

Meski begitu, dia belum memastikan apakah potongan kepala itu merupakan korban pembunuhan oleh kelompok-kelompok tertentu atau bukan. "Nanti kami sampaikan hasilnya setelah mendapat fakta di TKP," tambahnya.

Sebelumnya, warga Desa Salubanga digegerkan dengan penemuan potongan kepala di jembatan Sausu, sementara potongan badan berada sekitar dua kilometer dari lokasi penemuan kepala.

Korban diketahui berinisial A, merupakan warga Dusun Salubose, Desa Salubanga. Sehari-hari, ia bekerja sebagai pekerja tambang emas liar di desa itu.

Korban diketahui berasal dari Toraja, Sulawei Selatan. Ia telah bermukim di Sausu sejak tujuh tahun lalu. Hingga kini Polisi masih mendalami identitas pelaku dan motif pembunuhan tersebut. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS

Loading...

Related Article