NEWS24.CO.ID

Celeb

Dengan Mata Berkaca-kaca, Roger Danuarta Ungkapkan Keinginan Jadi Mualaf Sudah Lama

NEWS24.CO.ID

Roger Danuarta Roger Danuarta
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Aktor Roger Danuarta sudah berpindah keyakinan dengan masuk Islam. Keputusan mualaf bukan datang secara tiba-tiba.

Perihal kabar tentang mualafnya aktor yang kerap bermain genre laga ini, terbukti dengan beredarnya sebuah video yang tersebar di media sosial. Pesinetron ini membaca dua kalimat syahadat didampingi seorang ustaz di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Untuk pertama kalinya, Roger Danuarta mengungkapkan sendiri soal keputusannya masuk Islam dalam sebuah video yang tersebar di channel youtube Cinta Quran TV.

Mata Roger tampak sedikit berkaca-kaca saat menceritakan keputusannya memeluk Islam. "Kalau yang saya rasakan saya ada keinginan untuk pindah menjadi seorang muslim itu sebenarnya sudah lama. Dan untuk menjawab pertanyaan kenapa saya ingin menjadi seorang muslim? Mungkin kalau misalkan saya melihat dari teman-teman terdekat saya, teman kerja sehari," jelas Roger, seperti dilansir detik.com, Senin (31/12/2018)

"Cara hidup seorang muslim hati saya menjadi sangat tersentuh sekali. Saya ikut merasakan damainya untuk salat ketenangan yang diberikan kepada diri saya. Itu membuat saya semakin jatuh cinta untuk menjadi seorang muslim yang baik," ujarnya lagi. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS

Loading...

Related Article