NEWS24.CO.ID

Riau

Jalan Lintas Perawang di Siak Rusak Parah, Terjadi Antrean Panjang Kendaraan

NEWS24.CO.ID

Petugas Kepolisian bersama warga, berusaha membantu kendaraan yang terjebak di Jalan Lintas Perawang, Kabupaten Siak. Foto: hadi Petugas Kepolisian bersama warga, berusaha membantu kendaraan yang terjebak di Jalan Lintas Perawang, Kabupaten Siak. Foto: hadi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kerusakan parah terjadi di Jalan Lintas Perawang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Badan jalan yang rusak tersebut tepatnya berada tak begitu jauh dari Jembatan Maredan. Akibatnya, puluhan kendaraan pun terperangkap dalam antrean panjang.

Hingga Sabtu (29/12/2018) tadi, kemacetan masih berlangsung di jalan nasional itu. Petugas Kepolisian dibantu warga dan pengendara, harus berjibaku bersama-sama mengeluarkan kendaraan yang terperangkap dalam lobang.

"Kondisi jalannya rusak, jadi tadi ada yang amblas. Namun sudah diatasi, sudah lewat. Sementara kendaraan besar kita alihkan agar tidak melalui jembatan Maredan," kata Kepala Satlantas Polres Siak AKP Agustinus Chandra, kepada riau1.com.

Untuk mengatasi kemacetan itu, ujar Agustinus, pihaknya berkoordinasi dengan Dinas PU Kabupaten Siak, untuk menurunkan alat berat.

"Tadi memang sempat berhenti karena ada mobil amblas jadi kita evakuasi. Namun saat ini sudah lewat. Mungkin karena cuaca yang hujan terus, jadi jalan amblas dan rusak," ujarnya lagi. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS

Loading...

Related Article