NEWS24.CO.ID

Riau

Buntut Terendam Banjir, Jalan Lintas Bangkinang-Petapahan di Kampar Rusak Parah

NEWS24.CO.ID

Sebuah truk terjebak dalam lobang di Jalur Lintas Bangkinang-Petapahan yang rusak. Foto: Toni  Sebuah truk terjebak dalam lobang di Jalur Lintas Bangkinang-Petapahan yang rusak. Foto: Toni
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - KAMPAR- Kerusakan yang cukup parah, saat ini terjadi Jalan Lintas Bangkinang-Petapahan, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Jalan yang rusak tepatnya berada di kilometer (Km) 31-32, Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Jalan yang rusak tersebut, sempat terendam saat banjir menerjang kawasan itu, belum lama ini.

Akibat jalan yang rusak tersebut, kendaraan pun harus melintas dengan sangat perlahan dan hati-hati. Beberapa kendaraan juga tak bisa mengelak dari jebakan lobang yang berada di tengah jalan. Akibatnya, antrean panjang pun tak terhindarkan.

Terkait kondisi itu, Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH didampingi Panit Lantas Polsek Tapung Ipda Rusman dan beberapa anggota, mengingatkan pengendara yang biasa melintasi jalur itu, untuk mengambil jalur alternatif lain.

Dikatakan, sejak Sabtu (29/12/2018) pagi tadi, pihaknya telah berada di lokasi jalan yang rusak untuk mengatur arus lalu lintas. Saat ini kondisi jalan dilokasi ini tidak bisa dilalui kendaraan bertonase besar atau berat.

"Kepada pengguna jalan dari arah Petapahan menuju Bangkinang maupun sebaliknya, supaya memilih jalan alternatif lain agar tidak terjebak di lokasi ini yang akan memperparah kemacetan," imbau Fauzi seperti dilansir Riau1.com, grup riau24.

Sedangkan untuk mengurai kemacetan, bagi kendaraan kecil seperti mobil penumpang untuk sementara dilewatkan melalui halaman rumah warga dengan sistim buka tutup yang diatur petugas Kepolisian.

Menurut warga sekitar, jalan tersebut rusak parah karena banjir yang sempat menggenangi jalan tersebut beberapa waktu lalu. Masyarakat sangat berharap perbaikan jalan ini segera dilakukan agar lalulintas di wilayah ini kembali normal.***

NEWS24,CO.ID/RED/SIS

Loading...

Related Article