NEWS24.CO.ID

Sport

Ketinggalan 7 Poin dari Liverpool, Pep: Akan Masih Banyak Kejutan Menanti

NEWS24.CO.ID

Pep Guardiola Pep Guardiola
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tampaknya tidak panik dengan kondisi anak asuhnya saat ini. Hingga akhir tahun 2018 ini, Manchester City di luar dugaan banyak pihak, masih tercecer 7 poin dari Liverpool, dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Kondisi ini terjadi setelah City menuai 3 kekalahan sepanjang Desember 2018 ini. Kondisi ini membuat upaya City merebut tahta Liga Inggris dari Liverpool, akan semakin berat.

Namun demikian, Pep tampaknya masih santai. Menurutnya, persaingan masih panjang dan banyak kejutan yang akan muncul selepas Januari 2019 mendatang.

"Orang banyak bilang 'Premier League sudah selesai', di Januari dan Februari. Tak mudah hidup dalam pandangan seperti itu," kata Guardiola dilansir Daily Mirror, yang dikutip viva.co.id, Jumat (28/12/2018).


Read More : Steve Cooper Di Posisi yang Sangat Genting Saat Ini, Dia Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Dipecat

Banyak momen aneh yang dialami Guardiola saat melewati fase tersebut. Baginya, ujian sebenarnya untuk menjadi juara ada di periode itu.

"Sepakbola bicara soal kemungkinan memenangkan banyak pertandingan. Tapi, juga membahas soal potensi kalah di beberapa pertandingan," ujarnya lagi. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS

Loading...

Related Article