NEWS24.CO.ID

Sport

Mayweather Jr Disebut tak Punya Nyali Bertarung Ala MMA

NEWS24.CO.ID

Floyd Mayweather Jr Floyd Mayweather Jr
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Tak ada yang menyangsikan kemampuan Floyd Mayweather Jr di atas ring tinju. Rekornya sejauh ini, bersih dari kekalahan. Namun petinju itu dinilai hanya bernyali pada satu tinju saja. Mayweather Jr disebut tak punya nyali jika bertarung dengan menggunakan aturan lain, seperti pertarungan dengan aturan bela diri campuran (MMA).

Sejauh ini, petinju yang sudah menang dalam 50 kali duel itu, sudah menyatakan kesediaanya menghadapi atlet MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov. Namun syaratnya, laga harus dilakukan sesuai aturan tinju.

Syarat itu juga yang ia berlakukan, saat menghadapi petarung MMA lainnya, Connor McGregor. Hasilnya, McGregor pun takluk dibuat KO. Diduga, Mayweather ingin melakukan hal yang sama terhadap Khabib, jika laga antara keduanya benar-benar terjadi.  


Read More : Steve Cooper Di Posisi yang Sangat Genting Saat Ini, Dia Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Dipecat

"Dia tidak memiliki nyali untuk melakukan ini (bertarung di luar aturan tinju, red). Dia bukan laki-laki yang datang ke MMA dan bertarung. Tinju adalah setengah olahraga. MMA adalah olahraga yang sebenarnya bagi laki-laki sejati. Floyd bukan petarung, dia atlet. Khabib adalah petarung," ujar manajer Habib, Ali Abdelaziz, seperti dikutip dari MMAJunkie.

Pertarungan dengan Mayweather diprediksi akan meningkatkan nilai tarung Khabib, sehingga Abdelaziz mengaku sempat tergiur untuk membawa petarung berjuluk The Eagles itu menjalani pertarungan dengan jawara tinju asal Amerika Serikat tersebut.


Read More : Presiden FIFA Akan Kunjungi Indonesia untuk Pandu Transformasi Sepak Bola Nasional

"Saya sebagai penasehatnya, sebagai kakak, atau manajer. Saya harus memberitahunya mengenai keputusan yang harus dilakukannya. Ayahnya telah memberi nasehat mengnai apa yang harus dilakukan. Jika ia ingin kembali bertarung dia harus menjalani pertandingan yang menghasilkan uang," tambahnya, seperti dilansir cnnindonesia.com. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS

Loading...

Related Article