NEWS24.CO.ID

Riau

Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim Sambut Langsung Jenazah Bupati Kampar Azis Zaenal di Bandara SSK II

NEWS24.CO.ID

Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim sampai di Bandara SSK II Pekanbaru untuk menyambut kedatangan jenazah Bupati Kampar Azis Zaenal. Foto: ibl Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim sampai di Bandara SSK II Pekanbaru untuk menyambut kedatangan jenazah Bupati Kampar Azis Zaenal. Foto: ibl
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim akan menyambut langsung jenazah Bupati Kampar Azis Zaenal di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II. Sesuai rencana, jenazah Azis Zaenal sudah mendarat di Bandara SSK II Pekanbaru pada Kamis (27/12) siang ini.

Dari pantauan di VIP Bandara II SSK, tampak telah hadir Asisten II Setdaprov Riau Masperi, Asisten III Indrawati Nasution, Kadis Kebudayaan Yoserizal Zen, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng dan beberapa pejabat di Pemprov Riau dan Pemkab Kampar. Kehadiran mereka juga untuk menyambut jenazah orang nomor satu di Kabupaten Kampar tersebut.

Seperti diketahui, Azis Zaenal meninggal pada Kamis dini hari tadi, karena penyakit diabetes yang dideritanya semakin akut sejak beberapa bulan terakhir. Ia meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, almarhum diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Pekanbaru dengan menggunakan pesawat pukul 10.30 WIB pagi ini. Bila tidak ada aral melintang, siang ini jenazah akan mendarat di Bandara SSK II Pekanbaru.

Dari Bandara, almarhum akan dibawa menuju kediaman di Jalan Punai, Sukajadi. Selanjutnya almarhum akan dimakamkan di Desa Kuapan, Danau Bingkuang, Kabupaten Kampar.

Sementara itu, pantauan di rumah duka, sudah banyak warga yang berdatangan untuk menyambut kedatangan almarhum Azis Zaenal. Tenda berukuran besar juga sudah dipasang di depan rumah. Beberapa karangan bunga juga telah terpampang di sekitar rumah duka. ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS

Loading...

Related Article