NEWS24.CO.ID

Riau

Ini Postingan Terakhir Bupati Kampar Azis Zaenal Sebelum Wafat, Warganet Doakan yang Terbaik

NEWS24.CO.ID

Unggahan terakhir Azis Zaenal di akun instagram saat masih dirawat di Rumah Sakit. Foto: inst Unggahan terakhir Azis Zaenal di akun instagram saat masih dirawat di Rumah Sakit. Foto: inst
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sebelum meninggal dunia, Bupati Kampar, Azis Zaenal sudah bergulat melawan penyakit diabetes yang dialaminya, khususnya sejak setahun terakhir. Akibat penyakit itu pula, badan almarhum yang dulu tegap berisi, berangsur-angsur  semakin kurus.

Sebelum meninggal, Azis Zaenal sempat mengunggah sebuah video saat ia masih menjalani perawatan. Di belakangnya, tampak ada perawat dan dokter ikut mendampingi.

"Alhamdulillah hari ini sudah bisa kembali kerumah setelah 3 hari disarankan dokter untuk beristirat," kata dia di akun instagramnya yang diunggah pada 15 Desember 2018 lalu.

Di dalam video itu, Azis Zaenal tampak kurus dari kondisi sebelumnya. Bahkan, untuk kegiatan pemerintahan di Kampar sendiri dia juga kurang maksimal.

Mengenai hal itu, warganet juga memberikan ucapan bela sungkawa di akun instagramnya itu. Ini kata warganet.

mudzakkar_mk Innalillahi wainna ilahi rajiun, semoga Almarhum diterima disisi Allah, dan keluarga yang di tinggal diberi kesabaran, serta semoga seluruh masyarakat mengampuni kekhilafan beliau, dari masih kecil sampai menjadi Bupati Kampar.

adhytyaryan Innalillahi wainna ilaihi rojiun , selamat jalan pak, semoga semua amal ibadah.di terima di sisi nya,amiin.

zuhriejoe: Semoga beliau husnul khotimah, diampuni semua khilaf & dosaznya. Seluruh keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan, keihlasan, dan kesabaran. Semoga pengabdian dan bakti menjadi catatan amal baik. Kekhilafan dan kekurangan beliau selama mengabdi dimaafkan oleh seluruh masyarakat kampar. Amiin.

lokerriau1: Ya Allah. Semoga mendapat tempat paling indah si sisi Allah Swt. Aamiin.

delmaasmici Semoga ditempat kan disisi nya. dan husnul khotimah..

florianarahayu innalillahi wainnalillahi rojiun. alfatihah... ***

NEWS24.CO.ID/RED/SIS

 

Loading...

Related Article