NEWS24.CO.ID

Lifestyle

Empat Gaya yang Akan Diprediksi Jadi Tren Mode di Tahun 2019

NEWS24.CO.ID

Ilustrasi Ilustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) bersama dengan tim Indonesia Forecasting Trend (IFC) meneliti prediksi tren fesyen pada tahun 2019/2020. Tim berusaha meningkatkan kesadaran masyarakat tentang mode dan tren mode terbaru.

Hasil penelitian ini dirilis dalam sebuah buku berjudul Singularity. “Kami menawarkan konsep [tren mode] untuk tahun depan karena kami ingin menjadi pusat mode, jadi kami mencoba untuk menyusunnya. Pertama, kami melihat tren global kemudian merilis konsep Singularity, ”kata Dina Midiani, dewan penasihat IFC.

Tren fashion di 2019/2020 mewakili empat tanggapan manusia terhadap pengembangan teknologi dan kecerdasan buatan dalam empat gaya yang berbeda.
 

1. Exuberant
Gaya ini akan dilihat sebagai street fashion untuk anak muda yang menunjukkan kreativitas dan penampilan yang berani. Misalnya, plaids dalam potongan unik atau kutu buku mewah dan terlihat sporty dengan warna-warna cerah untuk mode harian.

2. Cortex
Terinspirasi oleh perkembangan teknologi, gaya korteks menunjukkan warna yang lebih modern dengan warna abu-abu dan biru. “Konsep ini cenderung bereksperimen dalam materi, seperti struktur kristal dan bahan dari pencetakan 3D. Ini terinspirasi dari teknologi baru, ”kata Dina.

 

3. Neo-Medieval
Gaya klasik dan tradisional ini terinspirasi oleh orang-orang yang takut dengan perkembangan teknologi. Mereka menolak untuk menerima teknologi baru, sehingga warna-warna mewakili sifat-sifat seperti coklat dan hijau. Bagian kuno masih dipertahankan, kombinasi gaya lama dan modern.

 

4. Svarga
Gaya ini merupakan perpaduan budaya dan teknologi baru, menghadirkan motif tradisional dalam potongan modern. Ini memiliki warna cerah dengan elemen budaya yang kuat. Gaya Svarga adalah untuk orang-orang yang menganggap teknologi dan budaya itu adalah kunci untuk menyatukan manusia.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article