NEWS24.CO.ID

Economy

Shopee Bukukan Lebih Dari 11 Juta Pesanan Sepanjang Harbolnas

NEWS24.CO.ID

Shopee Shopee
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - E-commerce Shopee mencatat pesanan dan kunjungan pelanggan ke situs webnya telah meningkat pada hari belanja online nasional atau Harbolnas pada 11 November 2018.

"Dan lagi, itu melebihi pencapaian Shopee sebelumnya," CEO Shopee Chris Feng mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis pada Selasa, 13 November.

Shopee mengalami peningkatan transaksi hingga 19.309 kali dan rata-rata kunjungan situs web adalah 300 kali. Kategori yang paling populer adalah produk kecantikan, pakaian wanita, dan produk elektronik.

"Earphone, smartphone, dan tas adalah produk yang paling banyak dicari oleh pelanggan pria," kata Chris. Sedangkan jilbab, air bersoda dan minyak goreng adalah produk yang paling banyak dicari oleh pelanggan wanita. Transaksi ini 99 persen dilakukan melalui aplikasi seluler Shopee.

SEVP Consumer & Transaction Jasmin dari Bank Mandiri mencatat bahwa ada peningkatan transaksi selama 11.11 pesta diskon. Setidaknya, peningkatan transaksi di saluran pembayaran Bank Mandiri adalah sekitar 44 persen dibandingkan dengan hari biasa.

Jasmin mengatakan, peningkatan transaksi juga didukung oleh promo kartu kredit dan debit di pedagang terpilih seperti Shopee, Lazada, dan JD.id. Bank Mandiri juga menyelenggarakan 11 persen promosi diskon dan 0 persen cicilan hingga 18 bulan.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article