NEWS24.CO.ID

Nasional

Mendarat di Bandara SSK II Pekanbaru, Begini Reaksi Kaum Emak-emak Sambut Sandiaga Uno

NEWS24.CO.ID

Sandiaga Uno disambut antusias saat mendarat di Bandara SSK II Pekanbaru.  Foto: riandi Sandiaga Uno disambut antusias saat mendarat di Bandara SSK II Pekanbaru. Foto: riandi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PEKANBARU- Antusias, begitulah gambaran dari reaksi kaum emak-emak di Pekanbaru. Reaksi itu begitu tampak saat mereka menyambut kedatangan calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. Pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru,  mendarat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Senin (12/11/2018).

Sandiaga tiba sekitar pukul 09.27 WIB dengan menggunakan pesawat komersil. Cawapres (Calon Wakil Presiden)  itu, langsung disambut meriah dari berbagai komunitas.

Di antaranya yaitu Persatuan emak-emak Prabowo Sandi (Permak Bodi) Riau. Mereka sangat antusias akan kedatangan Cawapres nomor urut 2 tersebut. 

Pantauan di lapangan, Sandiaga datang menggunakan baju kaos kerah warna biru dipadukan dengan celan berwarna coklat. Sandi juga tampak dikalungi rangkaian bunga saat menjajakkan kaki ke Kota Pekanbaru. 

Di Bandara, Sandi disambut antusias oleh emak-emak. Mereka 'memepet' Sandiaga Uno dan mengajaknya berfoto bersama.  Tentunya hal ini kesempatan yang jarang dapat dilakukan.

"Senang rasanya bisa bertemu langsung. Semoga bisa amanah dan menjadikan Indonesia lebih baik ke depan," tutur seorang anggota emak-emak, yang ditemui di lapangan. 

Reaksi menyenangkan juga ditampakkan Sandiaga Uno. Lambaian tangannya tak henti saat melihat massa menyambut kedatangannya. Ia juga tampak dengan sabar melayani masyarakat Kota Pekanbaru yang hendak bersalaman dengannya. Begitu pula saat emak-emak 'menodongnya' untuk berfoto bersama. ***

NEWS24.CO.ID/RED

Loading...

Related Article