NEWS24.CO.ID

Nasional

Perawakannya Mirip Banget, Warga Bandung Ini Langsung Dijuluki Jokowi KW Super

NEWS24.CO.ID

David berbaju putih, yang wajahnya mirip dengan Presiden Jokowi. Foto: int David berbaju putih, yang wajahnya mirip dengan Presiden Jokowi. Foto: int
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - BANDUNG- Kota Bandung, ternyata memiliki stok warga, yang perawakannya mirip dengan Presiden Joko Widodo. Kali ini, adalah warga Bandung bernama David, yang perawakannya mirip dengan Jokowi. 

Sebelumnya, masyarakat sudah mengenal Jokowi KW 1 alias Khalid. Saking miripnya, ia sering diminta foto bersama, oleh mereka yang berkunjung ke kota itu. 

Terungkapnya sosok David, terjadi ketika Presiden Jokowi mengunjungi kawasan car free day (CFD) di di Jalan Juanda (Dago), Kota Bandung, Minggu, 11 November 2018.

Ketika itu, ratusan masyarakat datang mengerumuni Jokowi. Di antara mereka, tampak ada seseorang yang mirip dengan wajah Jokowi. Dialah David. 

Seorang jurnalis yang melihat, langsung memanggil orang itu sebagai Jokowi KW super. Menariknya, ia hadir mengenakan baju putih lengan panjang sehingga kesannya seperti Jokowi yang asli.

Kemunculan sosok David, sempat mengundang perhatian beberapa pejabat yang ikut serta mendampingi Presiden Jokowi. Seperti Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki dan politisi Golkar, Rizal Malarangeng. Keduanya bahkan sempat selfi dengan Jokowi KW super itu.

"Kalau ada film Pak Jokowi, dia jadi aktornya," celetuk Rizal,  yang mengaku kaget dengan keberadaan David, seperti dilansir viva.co.id. ***

NEWS24.CO.ID/RED  

Loading...

Related Article