NEWS24.CO.ID

Nasional

KCI Lanjutkan Operasi Kereta Api Duri-Tangerang Setelah Kebakaran Rumah

NEWS24.CO.ID

Kebakaran Kebakaran

NEWS24.CO.ID -  Operator kereta komuter Kereta Commuter Indonesia (KCI) telah melanjutkan pengoperasian kereta Duri-Tangerang setelah dihentikan sekitar satu jam setelah kebakaran rumah di daerah perumahan dekat Stasiun Taman Kota pada Jumat, 9 November.

Juru bicara KCI, Eva Chairunisa mengatakan, perjalanan kereta komuter (KRL) dihentikan dari pukul 10:30 pagi hingga 11:27 pagi. Akibatnya, empat set kereta berhenti di Batu Ceper, Taman Kota, dan Stasiun Duri.

"Api telah padam dan sekarang perjalanan KRL telah kembali normal," kata Eva melalui pesan singkat.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 10:20 pagi. Untuk mengantisipasi gangguan yang lebih besar, KCI menghentikan aliran listrik di Upper Flow (LAA) rute Duri-Tangerang secara singkat sejak pukul 10:30 pagi.

Ketika kereta berhenti, KCI mengimbau kepada para penumpang yang sedang terburu-buru untuk beralih ke moda transportasi lainnya.

"Sedangkan untuk penumpang yang telah melakukan transaksi tiket dan membatalkan perjalanan, mereka dapat melakukan pengembalian uang di loket stasiun terdekat," kata Eva.

Sebelum kebakaran hari ini, kebakaran lain terjadi pada hari Kamis, 8 November, di sebuah permukiman kumuh di jalan kereta api di Jl. Dokter Malakiwe Raya, Grogol Petamburan.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

NEWS24.CO.ID

Can be read in English and 100 other International languages


Related Article