NEWS24.CO.ID

Celeb

Zayn Malik Akui Hubungannya dengan Personel One Direction Tak Berjalan Baik

NEWS24.CO.ID

Zayn Malik Zayn Malik
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Mantan personil boyband One Direction, Zayn Malik, mengakui hubungannya dengan rekan-rekannya di grup itu, saat ini tidak baik. 

Hubungannya bersama personel One Direction lainnya yakni Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, atau Harry Styles, mulai retak sejak ia mundur dari boyband itu pada tahun 2015 lalu. 

"Saya tidak suka berunding dengan terlalu banyak orang. Saya sudah lama tidak berbicara dengan mereka untuk waktu yang lama," ungkap Zayn dikutip Aceshowbiz, Rabu (7/11/2018) yang dikutip republika.co.id.

Meski demikianm Zayn mengaku tidak merasa sedih. "Begitulah adanya. Ada hal-hal yang terjadi dan ada banyak hal yang dikatakan setelah saya pergi. Saya mendengarnya dan hal-hal kecil yang tidak pernah saya duga," ujarnya.

Grup boyband One Direction dibentuk melalui ajang The X Factor Inggris dan menjadi juara tiga. Setelah itu, boyband ini sempat menjelma menjadi salah satu grup yang paling terkenal di dunia. One Direction juga menerima banyak penghargaan sepanjang karier mereka.

Mengenai kepopulerannya, pelantun "Pillow Talk" ini mengaku banyak mengalami masa sulit. Terlebih karena pada saat itu ia masih remaja.

"Kami pergi dari teater ke arena, ke stadion, tidak pernah ada jeda di antaranya. Yang ada hanya boom, boom, boom," terang Zayn.

"Saya rasa perubahan semacam itu akan ada  dalam pikiran tiap orang khususnya saat Anda berada di usia 17 atau 18 tahun, sedikit banyak akan mempengaruhi Anda. Orang-orang menerimanya dengan cara yang berbeda apalagi ketika ada lima kepala. Hubungan itu jadi berantakan. Itulah yang terjadi. Orang-orang akan terus berjalan, orang-orang akan tumbuh secara terpisah dan orang akan menjadi dewasa," tutupnya. ***

NEWS24.CO.ID/RED 
 

Loading...

Related Article