NEWS24.CO.ID

Celeb

Akhirnya, Spice Girls Ungkap Rincian Tur Reuni 2019

NEWS24.CO.ID

Spice Girls Spice Girls
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Grup musik legendaris wanita Spice Girls pada hari Senin, 5 November 2018 merilis rincian tur reuni Inggris yang akan dilangsungkan pada tahun 2019. Rencananya mereka akan tampil di Stadion Wembley, stadiun terbesar di Inggris, tetapi reuni tersebut dilakukan tanpa kehadiran Victoria Beckham, istri pesepakbola dunia, David Beckham.

Grup pop yang terkenal di tahun 1990an tersebut akan mengambil panggung di enam kota di Inggris pada tahun depan, termasuk Manchester pada 1 Juni, ibukota Skotlandia, Edinburgh seminggu kemudian dan puncaknya di Wembley pada 15 Juni 2019.

Awalnya, kelima mantan anggota band tersebut mengumumkan rencana untuk tampil bersama lagi untuk pertama kalinya sejak berpisah di tahun 2012, tetapi Victoria Beckham  atau yang dijuluki sebagai Posh Spice dikonfirmasi tidak akan ambil bagian dalam reuni tersebut.

Dalam video yang dibagikan di akun Twitter yang baru dibuat, empat anggota yang tersisa mengonfirmasi tur mereka dengan mulai menyanyikan salah satu lagu lama mereka.

Victoria Beckham yang sekarang  beralih profesi sebagai perancang busana, juga memposting foto tersebut ke media sosial.

"Saya tidak akan bergabung dengan gadis-gadis saya di panggung lagi tetapi berada di Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidup saya dan saya berharap gadis-gadis saya memperoleh begitu banyak cinta dan kesenangan ketika mereka kembali dalam tur," tulisnya di Instagram.

Menjelang pengumuman, Melanie Brown (Scary Spice) tetap berharap untuk kemungkinan keterlibatan  Victoria Beckham.

"Hanya kami berempat yang sepenuhnya dikonfirmasi, tetapi Anda tahu, Vic mungkin akan bergabung dengan kami," katanya kepada ITV Inggris.

"Dia memiliki kehidupan yang penuh dengan semua komitmen terhadap pekerjaannya serta anak-anaknya, jadi, dia hanya belum berkomitmen," Brown menambahkan.

Diektahui, sepanjang karirnya Spice Girl telah menjual 85 juta album di seluruh dunia. Hanya dua dari 11 single mereka gagal mencapai nomor satu di tangga lagu Inggris, sementara tiga single pertama mereka mencapai lima besar AS.

Grup yang dibentuk pada tahun 1994, memilih berpisah pada tahun 2000 tetapi bersatu kembali untuk tur pada tahun 2007. Dan mereka berkumpul lagi untuk tampil di upacara penutupan Olimpiade London 2012 dan juga berkolaborasi untuk peluncuran musikal Spice Girls "Viva Forever!". Tiket untuk tur baru akan mulai dijual pada hari Sabtu, 10 November 2018.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article