NEWS24.CO.ID

Crime

Driver Ojek Online di Pekanbaru Ditemukan Tewas Tergantung di Rumah Kontrakannya

NEWS24.CO.ID

Ilustrasi Ilustrasi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PEKANBARU- Warga Jalan Tiung Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Riau, dibuat heboh pada Senin (5/11/2018) siang tadi. Hal itu setelah mereka menemukan Ys (44) tewas dalam keadaan tergantung di rumah kontrakannya. Saat ditemukan, pria yang berprofesi sebagai driver ojek online itu tewas tergantung dengan kain sarung, di dapur rumah. 

Terkait temuan itu, Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Aspikar mengatakan, pihaknya menerima informasi dari warga sekitar pukul 13.00 WIB. Ketika itu, petugas yang tengah berjaga menerima laporan ada warga yagn ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di rumah kontrakannya. 

"Posisi korban saat pertama ditemukan tadi dengan kondisi bagian lehernya sudah tergantung menggunakan kain sarung. Sedangkan kakinya masih menyentuh lantai, dia posisinya di bagian dapur," tuturnya.

Ia menambahkan kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai kasus ini.
"Kita masih melakukan penyelidikan untuk menyelidiki penyebabnya," tambahnya.

Informasi tambahan yang diterima di lokasi kejadian, Ys tinggal di rumah kontrakan itu seorang sendiri. Ys sendiri diketahui telah cukup lama berpisah dengan mantan istrinya. 

Rencananya jasad Ys akan dibawa ke Bukittinggi Sumatera Barat, untuk dimakamkan di kampung halamannya. ***

NEWS24.CO.ID/RED

Loading...

Related Article