NEWS24.CO.ID

Celeb

Camila Cabello Sapu Bersih Penghargaan MTV Eropa

NEWS24.CO.ID

Camila Cabello Camila Cabello
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Penyanyi cantik asal AS, Camila Cabello menyapu bersih penghargaan MTV Europe Music Awards pada hari Minggu, 4 November 2018 lewat hitnya "Havana". Selain itu ia juga menjadi artis terbaik dan video terbaik.

"Tahun ini adalah yang terbaik dalam hidup saya," kata gadis berdarah Kuba berusia 21 tahun tersebut di acara yang diselenggarakan di Bilbao, Spanyol utara. 

Cabello berhasil memenangkan hadiah bergengsi di MTV Video Music Awards pada bulan Agustus - setelah albumnya mencapai puncak tangga lagu AS pada bulan Januari. Havana versi audio  yang menampilkan rapper Young Thug, telah memiliki lebih dari 1,3 miliar hits di YouTube.

Mantan anggota band Fifth Harmony tersebut juga dinobatkan sebagai artis pop terbaik di MTV Europe Music Awards tahun lalu. Cabello masuk dalam enam nominasi, sementara penyanyi Ariana Grande masuk dalam lima nominasi dan rapper Post Malone dan artis Kanada Drake dan Dua Lipa dari Inggris masuk dalam empat nominasi.

Dengan dua penghargaan - untuk artis hip hop terbaik dan penampilan terbaik - rapper AS Nicki Minaj membuat dua penampilan di atas panggung, dengan DJ Perancis David Guetta dan penyanyi AS, Jason Derulo.

Dua Lipa memenangkan artis pop terbaik, sementara Panic! memenangkan artis alternatif terbaik dan Marshmello menyambar seniman elektro terbaik.

Penyanyi Kanada Shawn Mendes, memenangkan artis live terbaik.

Veteran AS Janet Jackson dinobatkan sebagai "ikon global", yang sebelumnya diberikan kepada U2, Queen, Whitney Houston dan Eminem. Dibuat pada tahun 1994, MTV EMA adalah salah satu dari dua acara besar yang diselenggarakan oleh MTV, dengan Video Music Awards yang diadakan di Amerika Serikat sejak tahun 1984.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article