NEWS24.CO.ID

Celeb

Band Wanita Legendaris Dara Puspita Akan Dibuat Dalam Film Biografi

NEWS24.CO.ID

Band Wanita Legendaris Dara Puspita Band Wanita Legendaris Dara Puspita
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kisah Dara Puspita, sebuah band perempuan Indonesia yang terkenal di tahun 1960-an, akan dibuat menjadi film biografi oleh rumah produksi Falcon Pictures.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengatakan dia yakin cerita band yang berbasis di Surabaya ini layak untuk diceritakan di layar lebar. “Kami pikir itu penting, terutama karena pada waktu itu mereka adalah satu-satunya band wanita Indonesia yang tampil di puluhan kota di Eropa,” kata Frederica kepada tempo.co.

Diharapkan akan dirilis pada 2020, rumah produksi saat ini masih melakukan penelitian. "Kisah mereka akan sangat menginspirasi," kata Frederica, yang menyatakan optimisme bahwa film itu akan menjadi tren baru dalam industri, yang katanya tidak memiliki film tentang musisi lokal.

Band ini dilaporkan telah memberikan izin untuk adaptasi. Sang drummer, Titiek Hamzah juga menyatakan harapan film ini akan menunjukkan cerita dan perjuangan band. "Ini perlu menggambarkan seperti apa perjalanan seorang musisi," katanya.

Perjalanan Dara Puspita dimulai dari tahun 1960-an hingga awal 1970-an. Pada tahun 1965, mereka menjadi pembuka untuk band legendaris Koes Bersaudara dengan nama Irama Puspita. Di antara lagu-lagu populer mereka adalah "A Go Go", "Burung Kakaktua" dan "Tanah Airku".

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV

Loading...

Related Article